Re:Zero Season 2 Diundur Hingga Juli 2020

0
re:zero season 2
© Nagatsuki Tappei · KADOKAWA, Inc. / Re:Zero Production Committee

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Starting Life in Another World), anime yang terkenal dengan sosok karakter wanita Emilia dan Rem ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan kembali hadir dalam season keduanya pada bulan April 2020 mendatang. Konomi Suzuki yang sebelumnya menyanyikan lagu pembuka di season pertamanya telah diumumkanlah akan kembali menyanyikan lagu pembuka di season kedua ini. Sementara itu nonoc yang sebelumnya menyanykan lagu untuk versi OVAnya kini juga akan kembali untuk menyanyikan lagu penutup di season keduanya.

Kini akhirnya diumumkanlah bahwa jadwal perilisan season kedua ini yang seharusnya dirilis pada bulan April, akhirnya akan diundur hingga ke bulan Juli 2020. Pengunduran jadwal ini dikarenakan kasus wabah virus corona yang cukup mengganggu jalan proses produksi. Karenanya, pihak produser akan segera mengumumkan jadwal rilis terbarunya, pada saat yang belum ditentukan. Untuk saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal tayang maupun saluran televisi yang akan menayangkan season kedua dari anime Re:Zero ini.

Advertisement Inline

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Starting Life in Another World) adalah seri novel ringan karya Tappei Nagatsuki (naskah cerita) dan Shinichirou Otsuka (ilustrasi). Novel ini pertama kali ditulis di situs onlin Shosetsuka ni Narou pada tahun 2012 lalu, dan dirilis dalam bentuk cetak oleh Kadokawa lewat label MF Bunko J pada Januari 2014. Serial adaptasi animenya telah ditayangkan di Jepang pada musim semi 2016 lalu sebanyak 25 episode.

Dalam serial ini dikisahkanlah seorang anak SMA bernama Natsuki Subaru yang tiba-tiba berpindah ke dunia lain. dan diselamatkan oleh gadis cantik berambut perak bernama Emilia. Subaru memutuskan untuk tinggal bersama gadis tersebut sebagai bentuk balas budi, namun takdir berkata lain. Mereka terbunuh oleh musuh yang tiba-tiba menyerangnya. Subaru baru menyadari bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memutar ulang waktu sebelum kematiannya namun hanya dia yang ingat berbagai kejadian sebelum dia mati. Ia pun akhirnya turut terseret dalam konspirasi dan intrik berdarah yang melibatkan calon keluarga yang akan memimpin kerajaan Lugunica.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.