Lagi: Bantu DigiEgg Ini menetas!

    2

    digimon

    Setelah sebelumnya bocoran informasi mengenai Taichi yang sudah berumur 17 tahun dan Agumon terkuak, kini website utama dari Anime Digimon-adventure terbaru kembali menyuguhkan sati DigiEgg lagi untuk diNADE-NADE demi satu bocoran informasi lagi.

    Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, setelah kalian menonton video, kalian akan diarahkan ke sebuah halaman yang memuat animasi sebuah DigiEgg beserta bar dan angka dan sebuah pesan di kanan atas yang dapat diartikan “Jika semua orang NADE-NADE (mengelus) DigiEgg, DigiEgg tersebut akan menetas, Informasi tentang seri terbaru terdapat didalam DigiEgg tersebut.”

    Kamu dapat mengelus DigiEgg sehari sekali, atau memainkan minigame untuk mengumpulkan point. Kamu dapat mengelus DigiEgg setiap 20 point. Selain itu, kamu bisa mengelus telur tersebut dengan menggunakan peramban yang berbeda.

    Anime Digimon Adventure terbaru ini sendiri adalah sekuel langsung dari Digimon Adventure pertama yang diproduksi pada tahun 1999 dan sempat diumumkan sebulan yang lalu. Di Indonesia sendiri, seri anime Digimon Adventure pernah ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar. Dan saat ini, seri anime Digimon XWars masih ditayangkan pada akhir pekan oleh stasiun TV tersebut.

    KAORI Newsline | Sumber

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.