kamen rider den-o pretty den-o
©Toei

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Toei telah mengumumkan satu lagi film terbaru dari Kamen Rider Den-O yang berjudul Kamen Rider Den-O The Movie: Pretty Den-O. Film ini merupakan salah satu bagian dari Toei Manga Matsuri, yaitu sebuah acara festival film khusus anak-anak yang dibuat oleh Toei untuk mengisi waktu liburan panjang di Jepang.

Momotaros dan teman-teman Imagin konyolnya kembali! ©Toei

Seperti tidak ada mau matinya, si Momotaros dan kawan-kawannya akhirnya kembali lagi dalam film ini yang juga akan ditemani oleh beberapa teman manusia baru. Film ini juga menjadi tanda dari kemunculan kembali dari organisasi jahat musuh besar para Kamen Rider bernama “Dai-Shocker” yang sudah terlalu lama absen sejak film Chou Super Hero Taisen pada 2017 silam.

kamen rider den-o
Teman barunya Momotaros Cs ©Toei

Adapun film Pretty Den-O ini menceritakan perjalanan si Momotaros dan kawan-kawan Imagin-nya beserta dengan Naomi, instruktur perjalanan dan pelayan di Den-Liner ke tahun 1989, tahun di mana era Heisei dimulai. Dalam suatu kejadian, tanpa sengaja Momotaros bertemu dengan seorang gadis berusia 10 tahun bernama Anna yang saat itu sedang kabur dari rumahnya. Namun, setelah kejadian itu kereta Den-Liner ternyata telah dibajak dan semua krunya disandera oleh organisasi jahat bernama Dai-Shocker yang merupakan para penjahat yang sering muncul sebagai musuh terbesar Kamen Rider dalam film-film Super Hero Taisen. Mampukah Momotaros si inang Kamen Rider Den-O berhasil menyelamatkan Anna dan juga merebut kembali kereta waktu Den-Liner dari tangan Dai-Shocker?

Advertisement Inline
pretty den-o
Tersandera oleh Dai-Shocker phi-phi!!! ©Toei

Film Kamen Rider Den-O: Pretty Den-O dijadwalkan akan diputar di seluruh layar bioskop Jepang pada tanggal 24 April 2020 berbarengan dengan beberapa film anak Toei lainnya dalam acara Toei Manga Matsuri, seperti Oshiri-Tantei, Fushigi Dagashiya Zenitendō: Tsuritai Yaki dan Recycle Zoo: Mamore! Mokuyōbi wa Shigen Gomi no Hi.

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.