Inilah MV Terbaru Perfume, Challenger!

0
perfume challenger
Ⓒ Universal Music Japan

Pada 26 Maret, Perfume merilis video musik (MV) barunya dari album  Perfume the Best: P Cubed yang berjudul Challenger”. Lagu ini merupakan salah satu lagu baru yang terdapat di dalam album kompilasi ini.

Jauh sebelum MV-nya dirilis, Perfume membuat kompetisi bernama “Challenger Music Video Plan Contest”. Diadakan dari September 2019 hingga 20 Oktober 2019, Perfume mengajak para fansnya di seluruh dunia untuk mengikuti kompetisi ini dengan mengirimkan konsep musik video ciptaannya. Banyak yang memberikan konsep-konsep MV yang keren, seperti Perfume Save the Lost Alien, Perfume Concert in Coachella, Perfume x  Pixel Art, dan banyak konsep video lainnya. Para personil Perfume dan Kazuaki Seki yang menjadi sutradara berbagai MV grup ini menjadi juri kontes ini.

Advertisement Inline

Berikut adalah video dari konsep MV yang dikirim oleh para fans.

Pada 28 November 2019, pemenang dari kompetisi MV Challenger akhirnya diumumkan. Sang pemenang adalah anak laki-laki bernama Hiroto berumur 11 tahun dengan konsep video musik bernama “Connection”. Dia mengambarkan ketiga member Perfume yang pada awalnya terantai dan dikendalikan oleh masa lalu. Ketiga member akhirnya dapat terbebas dari rantai karena mereka berhasil mengambil langkah baru dan berjuang hingga membuat rantai itu hancur dan terlepas. Penggeraknya adalah hati ketiga member Perfume sendiri dan mereka berjalan bersama. Di akhir video, mereka berdiri di kubus terpisah.

Makna dari video musik ini adalah setiap orang menjalani kehidupan mereka sendiri yang terpisah. Pemandangan itu mewakili bahwa orang menghadapi tantangan yang berbeda. Hal itu menunjukkan di mana pun Anda berada, kita semua hidup dalam waktu yang tepat. Setiap kubus mewakili orang dan / atau waktu.

Penasaran dengan videonya? Inilah MV terbaru dari Perfume, Challenger.

Perfume the Best: P Cubed adalah album kompilasi yang dirilis oleh label Universal Music Japan pada 18 September 2019.  Album yang terdiri dari 4 CD ini berisi 52 lagu yang mencakup karir Perfume dan dirilis untuk memperingati 15 tahun debut mereka di label major.  Album ini berisi dua lagu  baru, yaitu “Challenger” dan “Nananananairo“.

perfume challenger
Ⓒ Universal Music Japan

Album ini berhasil debut di peringkat atas Oricon Albums Chart dan Billboard Japan Hot Albums dengan terjual lebih dari 97 ribu kopi dan tambahan 50.000 unit pada minggu pertama perilisannya. Album ini menandai album nomor satu kedelapan Perfume dan berhasil menyamai prestasi mereka dengan grup idola AKB48 sebagai grup musik wanita dengan rilisan album nomor satu terbanyak. Lagu- lagu Perfume kini dapat didengarkan di Spotify.

KAORI Newslne

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.