BAGIKAN

Grup musik ‘Perfume’ akan hadir dalam sebuah manga mini serta artikel fitur spesial yang dirilis dalam majalah komik Shogakukan’s Weekly Big Comic Spirits edisi ke-40 yang terbit pada bulan September 2017. Artikel fitur “Parfum: Total Power Feature – Past, Present, Future-“ akan berisi karya ilustrasi grup tersebut yang digambar oleh tujuh mangaka yang berbeda. Ilustrasi tersebut menampilkan berbagai kostum yang mereka pernah gunakan selama di atas panggung serta beberapa foto gravure.

Nocchi (Kiri), Kashiyuka (Tengah), A-chan (Kanan)

Beberapa mangaka yang berpartisipasi di antaranya termasuk Kazuhiro Fujita dari Ushio & Tora dan Ushijima Shouma Manabe dari dari Ushijima the Loan Shark. Diinformasikan juga Kaoru Curry-Zawa (Kremlin) akan bertanggung jawab menggambar manga singkat berjudul “Perfume: Seichi Junrei“.

Perfume adalah grup musik yang terdiri dari 3 gadis Jepang dari Hiroshima, yaitu Ayano Omoto, Yuka Kashino, dan Ayaka Nishiwaki . Kelompok ini dibentuk pada tahun 2001 dan tlah ditandatangani dengan Universal Music Jepang sejak 2012. Perfume telah beberapa mengisi soundtrack untuk film Anime ataupun adaptasi live-actionnya seperti menyanyikan sountrac FLASH” untuk film live-action Chihayafuru: Kami no Ku dan Chihayafuru: Shimo no Ku yang ditayangkan tahun lalu.

KAORI Newsline | Sumber: ANN