Kalahkan Love Live!, BanG Dream! Jadi Anime Terpopuler di Dunia Versi Lashinbang!

0
Poppin' Party (©BanG Dream! Project)

Toko pernik anime second Lashinbang sejak awal Februari 2020 ini mengadakan survey anime terpopuler melalui halaman Facebook bahasa Inggrisnya. Dibuka sejak 7 Februari lalu, survei ini digelar untuk merayakan jumlah fans/likers di halaman ini yang telah mencapai 5 ribu orang. Setelah ditunggu-tunggu, hasil sementara dari polling ini hingga tanggal 22 Maret akhirnya telah terungkap!

Anime nge-band BanG Dream! berhasil menjadi anime terpopuler di dunia versi Lashinbang! Sementara itu, seri anime idol Love Live! harus puas berada di peringkat kedua dalam polling ini.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Selain Love Live!, seri anime idol lainnya berhasil mendominasi peringkat 5 teratas pada polling ini. Di posisi ketiga ada seri anime THE IDOLM@STER yang masih eksis sejak 2005 hingga kini. Di posisi keempat dan kelima berturut-turut ditempati oleh anime Shoujo Kageki ☆ Revue Starlight, salah satu waralaba mix-media terbaru Bushiroad, dan IDOLiSH7 yang memiliki fans setia dari kaum hawa.

Penasaran dengan hasil lengkapnya? Inilah 20 anime terpopuler versi Lashinbang!

lashinbang 20 anime terpopuler

Selain diumumkan secara online, hasil polling 20 anime terpopuler ini nantinya juga akan diumumkan secara resmi di toko resmi Lashinbang di Akihabara, tanah sucinya para otaku.

Para responden yang mengikuti polling ini didominasi oleh para fans dari wilayah Asia Tenggara. Hasil survei ini diharapkan bisa menjadi bahan perbincangan mengenai anime apa saja yang sedang populer di Asia. Meskipun begitu, Lashinbang juga berharap hasil survei ini juga bisa menggambarkan anime-anime yang populer secara global.

Survei anime terpopuler versi Lashinbang masih akan dibuka hingga 2 April mendatang dan hasilnya akan di-update setiap 2 minggu sekali, baik secara online maupun di toko resmi mereka di Akihabara. Bagi Anda yang ingin mengikuti pollingnya untuk mendukung seri anime favoritnya, silakan klik link berikut ini.

Lashinbang adalah toko second hand terbesar di Jepang yang memiliki 56 cabang di seluruh Jepang dan 3 toko di Hongkong, Taipei dan Seoul. Mereka memiliki berbagai macam koleksi figure, doujinshi, OST, DVD, Blu-ray dan lain lain dalam katalog toko mereka.

Saat ini mereka juga mulai melebarkan sayapnya luar negeri secara online di tautan berikut:
-Lashinbang Shopee Singapore: https://shopee.sg/lashinbang.sg
-Lashinbang Shopee Malaysia: https://shopee.com.my/lashinbang.my
-Lashinbang Shopee Thailand: https://shopee.co.th/lashinbang.th
-Lashinbang Shopee Taiwan: https://shopee.tw/lashinbang.tw
-Lashinbang e-bay: https://www.ebay.com/str/lashinbang
-Lashinbang Online melalui proxy FROM JAPAN: https://shop.lashinbang.com/

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.