Saksikan Aikatsu Episode 1 di Youtube

12

aikatsu

Ketinggalan nonton Aikatsu episode 1 di RCTI? Jangan khawatir karena stasiun televisi RCTI sebagai penayang Anime Aikatsu baru-baru ini telah mengunggah episode perdana dari Aikatsu pada akun youtube Official RCTI. Anda bisa melihat videonya pada tautan video berikut ini:

 

Aikatsu, atau kepanjangannya Aidoru Katsudō!, atau dalam Bahasa Inggris disebut Idol Activities! ini sendiri menceritakan perjalanan Ichigo Hoshimiya dan kawan-kawannya yang ingin menjadi seorang idola. Dalam perjuangannya, ia menggunakan Aikatsu Card yang bisa bertransformasi menjadi pakaian dan aksesori-aksesori yang dibutuhkan untuk menjadi idola.

Advertisement Inline

Permainan digital Aikatsu sendiri mencetak pertumbuhan masif, berkembang dari 1,8 miliar yen pada 2012 menjadi 14,1 miliar yen, dalam prediksi 2013 yang dirilis beberapa waktu yang lalu. Adapun permainan digital Aikatsu ini telah beredar di Indonesia selama beberapa saat khususnya di beberapa gerai permainan ding-dong (arcade) yang ada di pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta. Mulai bulan Oktober direncanakan permainan Aikatsu akan dirilis ulang di berbagai gerai permainan ding-dong (arcade).

Seiyuu Aikatsu

Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam penyulihsuaraan Anime ini dari kiri ke kanan: Lis Kurniasih, Jessy Millianty, Leni M Tarra, Srilan Wulan, dan Ary Wibowo

Dilokalisasi ke bahasa Indonesia, RCTI mempercayakan grup idola JKT48 untuk menyanyikan lagu-lagi di seri ini. Adapun untuk penyulihsuaraan ke dalam Bahasa Indonesia dipercayakan oleh beberapa Seiyuu berikut ini:

Lis Kurniasih

Lis Kurniasih sebagai Ichigo Hoshimiya

Jessy Milianty

Jessy Millianty sebagai Aoi Kiriya

Srilan Wulan

Srilan Wulan sebagai Ran Shibuki & Ibu Ichigo

Leni M Tarra

Leni M Tarra sebagai Raichi Hoshimiya

Aikatsu ditayangkan setiap hari Sabtu pukul 06.30 WIB di RCTI.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline | Courtesy of Official RCTI | Photo Courtesy of  Srilan Wulan & Koleksi Pribadi

12 KOMENTAR

  1. KAORI Nusantara (Komunitas Anime Otaku Rakyat Indonesia) kok nggak ada Kak Ghaida sih??? 😛 sebel tauk…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.