Preview Episode Kamen Rider Zero-One di Bulan April 2020: Kemenangan ZAIA Yang Sebatas Hanya Sementara

0
kemenangan zaia
©Toei • Terebi-kun

Di episode-episode serial Tokusatsu Kamen Rider Zero-One pada bulan lalu, kita sudah melihat bagaimana kompetisi perusahaan Hiden melawan ZAIA berlangsung dan berakhir dengan dramatis yang pada akhirnya dimenangkan oleh ZAIA Enterprise yang dipimpin oleh Gai Amatsu si Kamen Rider Thouser. Dengan begitu, seluruh aset yang dipegang oleh Hiden Intelligence akhirnya dikuasai oleh ZAIA termasuk aset-aset yang berhubungan dengan satelit ZEA dan para Humagear yang saat ini terancam dalam pemusnahan massal. Meskipun kalah, Aruto Hiden yang kini kembali membangun perusahaannya kembali dari awal dengan Hiden Manufacture tidak akan mau menyerah dan akan terus mewujudkan impiannya itu dimana manusia dan Humagear bisa hidup damai berbarengan. Di bulan April ini, episode Kamen Rider Zero-One akan banyak cerita kejutan mengenai kemunduran dari CEO ZAIA yaitu Gai Amatsu di mana setelah merasakan kemenangan manis atas perusahaan Hiden, sepertinya Gai harus siap-siap dipaksa mengakui kekalahannya melawan Aruto Hiden dalam hal pertarungannya melawan seluruh harapan dan impian dari para Humagear.

Menurut katalog majalah untuk preview episode bulan April ini, Aruto yang kini memulai perusahaannya dari awal akan sedikit demi sedikit mendapatkan pelanggan yang sangat memerlukan bantuan Humagear ini. Pasalnya hampir di seluruh kota, seluruh Humagear sudah tidak dikerjakan lagi dan sudah masuk tahap pemusnahan oleh ZAIA. Dan hal ini tentu saja akan sedikit menganggu beberapa aktivitas kehidupan orang yang sebenarnya memerlukan bantuan dari para Humagear ini. Tetapi hal ini mungkin akan membuat CEO baru Hiden yang juga merupakan CEO ZAIA, Gai Amatsu geram dan marah. Di sepanjang episode bulan ini, Gai kemungkinan akan melakukan segala hal untuk terus menghancurkan perusahaan baru Aruto itu. Tidak hanya itu, Naki salah satu Humagear dari Metsuboujinrai.NET yang membelot dan lalu patuh pada Gai akan muncul untuk pertama kalinya pada episode minggu depan (19/04). Sebenarnya Naki sudah lama muncul sejak episode-episode kompetisi bulan lalu dan telah terungkap di episode 29 selama ini Naki itu (yang dulunya dipanggil Bou ini) adalah Fuwa Isamu itu sendiri yang ternyata kesadaran dirinya melalui chip telah ditanamkan di otak Fuwa sejak kecil saat insiden Daybreak. Apakah Naki di sini muncul dengan tubuh barunya dengan data lamanya yang telah diback-up seluruhnya dari otak Fuwa atau hanya sebatas penglihatan di masa lalu atau imajinasi dari Fuwa sendiri?!

Advertisement Inline
Kemunculan Naki (Bou) di salah satu halaman katalog ©Toei • Terebi-kun

Dan seperti yang kita ketahui, Yua Yaiba anggota A.I.M.S yang kini telah menjadi pimpinan di organisasi itu sangat patuh pada Gai dan ZAIA. Hal inilah yang membuat Fuwa Isamu mantan anggota A.I.M.S ingin menyadarkan dirinya kembali jika Fuwa dan dia selama ini sudah diperalat jadi alat Gai Amatsu dan ZAIA demi kepentingan pribadinya. Kemungkinan Yua akan sadar akan hal itu dan mungkin akan membelot dari Gai Amatsu di episode yang akan datang di bulan April ini. Memulai debut form barunya sejak episode 29, Rampage Vulcan juga akan menjadi ancaman terbesar bagi Gai si Kamen Rider Thouser karena Progrise Key yang diberikan padanya akhirnya digunakan untuk melawan dirinya dan perusahaannya, padahal progrise key tersebut seharusnya digunakan untuk menghancurkan para Humagear. Seperti senjata makan tuan sama halnya dengan Metal Cluster Hopper yang dia berikan pada Aruto.

Yua yang kemudian berkhianat pada Gai akan ikut membantu Fuwa si Rampage Vulcan ©Toei • Terebi-kun

Belum sampai di situ, Gai juga harus ikut berhadapan dengan dua anggota Metsuboujinrai.NET lainnya yaitu Horobi dan Jin yang kini bangkit kembali dengan singularitynya yang sudah meningkat. Baik keduanya secara tidak sengaja ikut membantu Aruto si Kamen Rider Zero-One dalam menghadapi kesombongan dari Kamen Rider Thouser. Meskipun begitu, Metsuboujinrai tetap memiliki tujuan yang berbeda dari Aruto dan mungkin akan bermusuhan lagi di kemudian hari.

Duo Metsuboujinrai.NET yang telah kembali ©Toei • Terebi-kun
Metal Cluster Zero-One yang akan dibantu oleh Jin Burning Falcon ©Toei • Terebi-kun

Akankah ini menjadi tanda akhir dari kekalahan Gai Amatsu si Kamen Rider Thouser?! Mengingat pada bulan ini Gai akan menghadapi banyak cobaan dengan pengikutnya (Yua) yang kini juga ikut membelot mengkhianatinya ditambah dengan kehadiran Rampage Vulcan dan juga bala bantuan dari Metsuboujinrai.NET. Mungkinkah kekuasaan Gai Amatsu sebagai CEO ZAIA dan Hiden akan berakhir pada bulan ini? Ataukah mungkin dia akan bangkit kembali dan melakukan balas dendamnya dengan lebih kejam lagi?

Kamen Rider Zero-One tayang setiap hari Minggu di TV Asahi Jepang pada jam 09.00 JST waktu Jepang. Berbarengan dengan Mashin Sentai Kirameiger yang tayang 09.30 JST di dalam blok mingguan Super Hero Time.

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.