Kamen Rider Zero-One dan Ultraman Nexus di RTV Pindah Tayang Jadi Siang Hari

0
Ultraman Nexus

Per tanggal 15 November 2021, stasiun televisi Rajawali Televisi atau RTV akan memindahkan penayangan seri Tokusatsu Kamen Rider Zero-One dan Ultraman Nexus dari yang sebelumnya ditayangkan malam hari, kini menjadi siang hari. Kamen Rider Zero-One akan ditayangkan setiap hari Rabu sampai Jumat pukul 13.00 WIB, dan Ultraman Nexus akan ditayangkan setiap hari Senin sampai Selasa pukul 13.00 WIB. Hal ini terungkap dalam grafik iklan yang terdapat dalam siaran RTV.

Kamen Rider Zero-One merupakan seri Kamen Rider yang dirilis di tahun 2019, sekaligus Kamen Rider pertama yang dirilid di era Reiwa. Dalam Kamen Rider ini dikisahkan mengenai Aruto Hiden yang dapat berubah wujud menjadi sosok Zero One demi membela kebenaran. Kisah dalam seri ini sendiri bersetting di sebuah dunia alternatif, di mana bumi yang kita tinggali saat ini kini telah banyak dihuni oleh AI dan robot yang hidup berdampingan dengan manusia, dan AI kini telah menggantikan pekerjaan dan kegiatan aktivitas manusia.

Adapun Ultraman Nexus adalah seri Ultraman yang dirilis di tahun 2004. Dalam Ultraman Nexus dikisahkan mengenai Kazuki Komon, anggota Night Raider yang berjuang menghadapi ancaman dari monster-monster meresahkan yang disebut sebagai Space Beast. Dalam misinya, Komon bertemu dengan Nexus yang menyelamatkannya, hingga keduanya pun terjalin hubungan satu sama lain.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.