Mari Ngabuburit Ramadan 1441 Bersama NIJISANJI ID di Acara NIJISORE!

0
nijisanji id

NIJISANJI ID akan mengadakan acara ngabuburit di tiap sore hari pada bulan Ramadan dengan acara NIJISORE yang memiliki tagline “Santai Supaya Ga Lapar”, acara ini akan berlangsung dari 23 April sampai dengan 19 Mei yang akan dihadiri oleh Virtual Liver NIJISANJI yang berbeda di tiap harinya!

Informasi Acara:

NIJISORE -Santai Supaya Ga Lapar-

23 April – 29 Mei 2020

Tiap hari 17:00 WIB di Channel YouTube NIJISANJI ID Official
#NIJISORE #NIJISANJI_ID

Advertisement Inline

Menyambut bulan Ramadhan 1441 H, NIJISANJI ID akan mengadakan acara ngabuburit bersama para Virtual Liver NIJISANJI ID yang berjudul NIJISORE. Acara ini akan berlangsung di channel YouTube resmi NIJISANJI ID dari tanggal 23 April hingga 19 Mei 2020. Konsep acara ini akan seperti acara ngabuburit biasa, tapi virtual, dimana setiap harinya para VTuber akan membicarakan topik-topik yang menarik, dan para penonton juga dapat mengirimkan surat pemirsa melalui formulir yang disediakan oleh para staff NIJISANJI ID.

Link formulir untuk surat penonton:

https://forms.gle/epRuCMKo3B4Ei5SK9

Kalian juga dapat meramaikan diskusi NIJISORE di Twitter dan Facebook menggunakan hashtag #NIJISORE dan #NIJISANJI_ID

Episode pertama NIJISORE akan tayang di YouTube secara Live pada 17:00 WIB di channel official NIJISANJI ID:

Sejak dimulainya proyek NIJISANJI ID di bulan September 2019, sekarang NIJISANJI ID beranggotakan 10 member dengan talenta dan kepribadian yang unik. Bulan kemarin, NIJISANJI ID mengumumkan hasil lomba NIJISANJI Illustration Contest, dengan hadiah total 10 juta rupiah, dan juga mengadakan stream art review di channel official bersama dengan Amicia Michella dan Hana Macchia.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.