Deresute Kolaborasi Dengan Key; Sajikan Cover Song dan Lainnya

0
© Key / VisualArt's. https://www.pixiv.net/en/artworks/77270666

Gim ponsel THE iDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage (Deresute) mengumumkan kolaborasinya dengan pengembang novel visual Key.

Diumumkan melalui akun resminya, kolaborasi ini akan berupa lagu-lagu (cover song) dan item di rumah untuk mempercantik dekorasi rumah yang ada di dalam gimnya.

“Kolaborasi antara THE iDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage dan Key telah dibuka. Cover song, room item, dan lain-lain direncanakan akan muncul. Detail selanjutnya akan diumumkan pada kesempatan berikutnya, maka nantikanlah!”

Segera setelah kolaborasi diumumkan, tag terkait dengan seri-seri novel visual dan anime yang pernah dibuat oleh Key menjadi trending topic di Twitter Jepang.

Novel visual dan anime yang diproduksi oleh Key antara lain Kanon, Air, Clannad, Little Busters, Rewrite, dan yang terakhir adalah Summer Pockets.

Deresute adalah salah satu gim rythm untuk ponsel yang menampilkan lagu dan karakter dari seri waralaba  berbasis hape pintar yang menampilkan karakter dan lagu dari waralaba THE iDOLM@STER Cinderella Girls. Gim ini dikembangkan oleh Cygames dan Bandai Namco serta pertama dirilis pada September 2015 untuk platform Android dan iOS.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.