Holy Knight Escanor Hadir di Update Terbaru Seven Deadly Sins: Grand Cross

0
Seven Deadly Sins
Based on the manga “Nanatsu no Taizai” by Nakaba Suzuki originally serialized in the weekly SHONEN MAGAZINE published by Kodansha Ltd. ©Nakaba Suzuki,KODANSHA/The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments Project,MBS. All Rights Reserved. © Netmarble Corp. & Funnypaw Co., Ltd. All Rights Reserved.

Netmarble Corp mengumumkan hadirnya update terbaru pada game adventure RPG sinematik, The Seven Deadly Sins: Grand Cross. Update terbaru ini memperkenalkan Holy Knight Escanor, karakter baru yang bisa dikoleksi oleh para pemain. Selain karakter baru, update kali ini juga menghadirkan beragam event, kostum, dan masih banyak lagi.

Kini para pemain bisa mengoleksi karakter Holy Knight Escanor. Sebagai anggota terakhir Seven Deadly Sins yang ditambahkan, Escanor merupakan karakter paling terkenal di serial serta memiliki Attack Power yang sangat kuat dan skill menarik di antara jajaran karakter lainnya.

Sebagai tambahan, sebuah event spesial dengan hadiah Weapon milik Escanor, Divine Axe Rhitta, juga akan diadakan pada update kali ini. Untuk bisa meraih dan menggunakan Weapon milik Escanor, pemain harus menyelesaikan event dalam game ‘Divine Axe Rhitta’.

Selain itu, salah satu fitur utama The Seven Deadly Sins: Grand Cross yaitu Final Boss Battle kini juga telah tersedia. Pada mode ini, pemain bisa merasakan keseruan pertarungan terbaru dengan beragam susunan dan jenis yang berbeda. Pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti kostum original King dengan menggunakan Coin yang didapat saat berhasil menyelesaikan battle. Item spesial juga akan diberikan sesuai dengan rank yang didapat oleh para pemain.

Advertisement Inline

Berikut pembaruan lainnya yang hadir di game ini, yaitu:

  • Chapter 8: Sebuah chapter baru The Seven Deadly Sins: Grand Cross tersedia untuk dimainkan oleh para pemain.
  • Kostum: Pemain bisa mendapatkan set kostum spesial termasuk kostum original Escanor set melalui pembelian dalam game.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins.

Game ini bisa diunduh di App Store dan Google Play.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.