Pengembang Game Lords Mobile, IGG, Bantu Donasi Masker untuk Lawan Pandemi

0
#indonesiakuat

Pengembang sekaligus penerbit game Lords Mobile, IGG, memberikan sumbangan 100.000 masker bedah 3 lapis untuk bantu mengatasi wabah COVID-19 di seluruh nusantara. Bantuan sendiri diserahkan kepada Palang Merah Indonesia melalui IGG cabang Indonesia. Bantuan diharapkan bisa membantu krisis APD yang sedang dialami oleh para petugas kesehatan di seluruh Indonesia.

Melihat semakin langkanya APD bagi para petugas medis, IGG Indonesia bertekad untuk membantu dengan menyediakan donasi masker bedah. Donasi ini bukan lah yang pertama dilakukan oleh IGG. Sebelumnya, IGG telah memberikan donasi berupa suplai alat medis di sejumlah negara lainnya, termasuk di Tiongkok, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Korea Selatan, Italia, dan Spanyol. Donasi via PMI yang dilakukan melalui cabang IGG Indonesia menjadi rangkaian aksi untuk membantu memerangi wabah Corona secara global.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Saat ini donasi APD berupa 100.000 masker bedah 3 lapis sudah diterima oleh PMI dan akan segera disalurkan ke berbagai institusi kesehatan dalam negeri. Melihat daerah Jabodetabek sebagai zona merah yang paling terkena dampak, 50% donasi akan disalurkan ke Jabodetabek, dan 50% lainnya ke pulau-pulau lain di seluruh penjuru Indonesia. IGG berharap untuk terus memberi bantuan untuk membantu melawan pandemi virus corona tersebut.

Di tengah masa PSBB saat ini, Lords Mobile yang merupakan salah satu game terlaris di Indonesia menjadi salah satu pilihan tepat untuk menghabiskan waktu luang. Berbagai event seru berhadiah in-game sampai hadiah fisik nan fantastis siap dimenangkan di halaman resmi Facebook maupun Instagramnya. Selama Ramadan tahun ini, ada pula kode item harian dengan hadiah utama berupa voucher belanja, pulsa, bahkan logam mulia!

Download Lords Mobile dan mainkan gratis di iOS, Android, dan Steam.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.