#DiRumahAja, Studio Trigger Rilis Space Patrol Luluco di YouTube!

0
space patrol luluco youtube studio trigger
© TRIGGER, Hiroyuki Imaishi / Space Patrol Luluko Production Committee ☆

Melalui situs media sosial Twitter dan Facebook studio Trigger, dalam rangka mendukung kampanye #STAYHOME, mereka merilis salah satu karya Hiroyuki Imaishi yaitu anime Space Patrol Luluco. Hiroyuki Imaishi sendiri merupakan animator yang memulai karirnya pada tahun 1995 di studio GAINAX sebagai in-betweener dari Neon Genesis Evangelion, dan memulai debut perdananya sebagai sutradara dengan anime Deddo Ribusu pada tahun 2004. Beliau memutuskan meninggalkan GAINAX pada tahun 2011 bersama Masahiko Otsuka dan Kazuya Masumoto untuk mendirikan studio Trigger.

Baca Juga: Animator Studio Trigger Ini Menggambar Karakter Kartun Amerika Steven Universe!

Anime Space Patrol Luluco yang dirilis pertama kali pada 1 April 2016 menceritakan kisah seorang gadis bernama Luluco yang hanya ingin menjadi siswi normal. Akan tetapi, kehidupan normal Luluco berakhir ketika ayahnya tidak sengaja menelan kapsul yang membuat tubuhnya menjadi beku.

Berikut merupakan pengumuman dari media sosial Twitter studio Trigger:

“#STAYHOMEwithTRIGGER salah satu karya Hiroyuki Imaishi, “Space Patrol Luluco Hatsukoi BIG Edition” akan dirilis dalam waktu terbatas sejak 29 April 2020 pada kanal Youtube resmi TRIGGER! Mohon menahan diri kalian untuk pergi keluar bila tidak ada keperluan dan urgensi, terutama pada hari libur dan Golden Weeks, silahkan nikmati petualangan Luluco di rumah kalian.”

Animenya dapat ditonton pada tautan berikut ini:

https://youtu.be/iPl3fFnr0_E

Space Patrol Luluco merupakan seri anime besutan studio Trigger yang disutradarai oleh Hiroyuki Imaishi. Anime ini bercerita mengenai gadis bernama Luluco yang hidup berdua bersama ayahnya di kota dengan sejuta keganjilan, Ogikubo. Ogikubo adalah satu-satunya wilayah di planet Bumi yang didiami bukan hanya oleh manusia melainkan alien juga. Kehidupan normal Luluco berakhir ketika ayahnya tidak sengaja menelan kapsul yang membuat tubuhnya menjadi beku. Atas saran dari Over Justice, kepala dari Space Patrol kota Ogikubo, yang juga merupakan atasan dari ayah Luluco. Gadis tersebut mengorbankan kehidupan sehari-harinya dan bekerja di Space Patrol demi menyembuhkan ayahnya.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.