Trial dari Dua Novel Visual Terbaru ANIPLEX.EXE Dirilis!

0
ANIPLEX
© ANIPLEX.EXE

Menjelang rilisnya dua novel visual dari ANIPLEX.EXE pada bulan Juni nanti, pada Jumat (1/5) ini melalui twitter resminya, ANIPLEX.EXE mengumumkan bahwa versi trial dari ATRI dan Adabana Itan sudah bisa dimainkan. Versi trial ini dapat diunduh melalui platform Steam dan DMM.

Atri (© ANIPLEX.EXE/Frontwing/Makura)

ATRi -My Dear Moments- dan Adabana Itan, merupakan karya debut novel visual dari ANIPLEX.EXE yang merupakan brand novel visual yang didirikan oleh Aniplex dengan beberapa studio novel visual dalam menghasilkan dua karya ini. Adapun brand novel visual yang bekerjasama dengan Aniplex ini adalah Frontwing (Grisaia Series), Makura (Wonderful Everyday, Sakura no Uta) dan Liar-soft. Frontwing dan Makura bekerja sama dalam produksi novel visual ATRI sedangkan Liar-soft untuk novel visual Adabana Itan.

Adabana Itan (© ANIPLEX.EXE/Liar-soft)

Novel Visual ATRI berkisah kisah seorang pemuda yang kehilangan ibu serta kakinya dalam suatu kejadian, yang kemudian bertemu dengan seorang robot bernama Atri dalam musim panas yang tak terlupakan. Sedangkan novel Adabana Itan, atau dikenal juga sebagai Adabana Odd Tales memiliki latar cerita kisah seorang gadis dan pemuda dalam dunia penuh imajinasi.

Advertisement Inline

Sudah tidak sabarkah #Kaoreaders mencoba dua novel visual yang dinantikan ini?

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.