Celestian Tales: Realms Beyond Akhirnya Siap Dirilis Bulan Mei 2020

0
Celestian Tales: Realms Beyond
© Agate / Digital Tribe

Setelah melalui tahap pembuatan selama hampir 3 tahun, hingga sempat berganti studio, akhirnya gim RPG dalam negeri Celestian Tales: Realms Beyond akan segera dirilis. Melalui pengumuman di akun Steamnya, gim ini telah diumumkan akan dirilis pada tanggal 7 Mei 2020 mendatang. Digital Tribe akan bertindak sebagai publisher.

Celestian Tales: Realms Beyond adalah sebuah gim RPG di mana pemainnya akan dibawa ke dalam dalam sebuah cerita yang terbagi dalam beragam sudut pandang. Dalam gim ini pemain akan bermain sebagai Companions of House Levant, kumpulan dari 6 orang ksatria yang telah bersumpah untuk melindungi pemimpin mereka dalam dunia di mana musuh yang paling berbahaya terkadang adalah orang yang paling dekat.

Advertisement Inline

Gim ini sendiri adalah kelanjutan dari Celestian Tales: Old North yang telah dirilis melalui Steam pada tahun 2015 lalu. Yang menarik, dalam game terbaru ini pemain dapat melanjutkan data save dari gim terdahulu sebagaimana game Suikoden klasik. Jika hal ini dilakukan, maka segala keputusan-keputusan yang diambil pemain pada game terdahulu akan berpengaruh pada permainan di game terbaru ini.

Gim Celestian Tales hadir dengan sistem pertarungan turn based ala RPG klasik. Dalam mode pertarungan ini, pemain juga akan ditantang untuk mengatur strategi sematang mungkin, dari taktik, pengaturan tim, dan kostumisasi karakter, di mana dalam setiap pertarungan yang ada, pemain akan dihadapkan pada tantangan yang lebih besar daripada sebelumnya.

This slideshow requires JavaScript.

Kemudian dalam gim ini pemain juga akan dibawa dalam sebuah penceritaan yang akan bercabang pada suatu poin, di mana pemain akan dipaksa untuk mengambil sebuah keputusan dan juga dihadapkan pada sejumlah sudut pandang yang berbeda-beda, di mana tidak semua sudut pandang dapat diketahui oleh pemain, dan pemain akan ditantang untuk selalu waspada, bahkan kepada sekutu terdekatnya sekalipun.

Celestian Tales: Realms Beyond sendiri awalnya dikembangkan oleh Ekuator Games sebagai kreator awal serial Celestian Tales. Belakangan pengembangannya dilanjutkan oleh Agate yang telah mengakuisisi Ekuator Games. Celestian Tales sendiri hadir dengan grafik ala 2D sebagaimana gim-gim RPG klasik, di mana hampir semua artwork yang ada digambar dengan tangan, dengan metode klasik memakai pensil, kertas, dan cat.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.