Korra

Nickleodeon baru-baru ini telah merilis trailer terbaru dari musim ketiga Anime The Legend of Korra bertajuk Book 4: Balance. Anda bisa melihat trailernya pada tautan video di bawah ini:

 

Advertisement Inline

Berlatar 70 tahun setelah Avatar: The Last Airbender, The Legend of Korra menceritakan petualangan Korra, sang avatar setelah Aang yang bersemangat, pemberontak, dan tak kenal takut. Korra yang berasal dari Negara Air ini telah menguasai tiga elemen (Bumi, Air, dan Api) dan berusaha menguasai elemen terakhir, udara. Perjalanan Korra membawanya ke tengah dunia “Avatar” modern, Kota Republik. Di sinilah pengendali elemen dari berbagai negara tinggal. Namun, Korra menemukan bahwa Kota Republik diganggu oleh kriminal dan revolusi anti-pengendali elemen yang mengancam kelangsungan kota tersebut. Di bawah pengawasan putra avatar Aang, Tenzin, Korra mulai berlatih mengendalikan udara sambil menghadapi bahaya.

Musim terbaru ini direncanakan akan dirilis pada 3 Oktober 2014 mendatang. Di Indonesia sendiri, The Legend of Korra telah ditayangkan musim pertamanya yang bertajuk Book 1: Air pada Bulan Mei 2014 kemarin dengan menampilkan Mariam Merry Pahlusi sebagai Korra.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.