BAGIKAN

garo

Edisi November dari Majalah Komik Comic Gum mengumumkan bahwa serial Tokusatsu Garo karya Tohokushinsha Film Corporation akan diangkat menjadi komik pada 25 Oktober 2014 mendatang. Yūki Yogo (Ninja Slayer, Shin Mazinger Zero vs. Ankoku Daishougun, Wolf Guy) dipercayakan untuk menangani penggambaran komiknya berdasarkan cerita dari sang kreator Garo sendiri Keita Amemiya (Zeiram, Tweeny Witches).

Di saat yang hampir bersamaan, serial Garo rencananya juga akan diadaptasikan menjadi Anime yang direncanakan untuk ditayangkan mulai 3 Oktober 2014 mendatang bertajuk Garo : Honoo no Kokuin (Garo : Engraved Flames Mark dalam bahasa Inggris nya). Pengerjaan Animenya akan dikerjakan oleh studio Mappa dengan Yuichiro Hayashi bertindak sebagai sutradara. Adapun pengerjaan desain karakter akan dipegang oleh Toshiyuki Kanno, sedangkan pengarah grafis dikerjakan oleh Kazuyuki Hashimoto. Posisi pengarah fotografi dikabarkan akan diisi oleh Yusuke Tannowa, dan Makoto Kanemoto dikabarkan akan mengurusi efek CGI dalam seri anime ini.

Advertisement Inline

Garo sendiri berkisah mengenai perjuangan para Makai Knights untuk mengalahkan monster yang dijuluki Horrors. Seri tokusatsu yang memiliki kisah cukup kelam ini pertama kali dimulai pada tahun 2005.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.