BAGIKAN

A16129-538662444.1412082328

Seri anime yang diadaptasi dari seri tokusatsu, Garo, dikabarkan akan berlanjut pada musim kedua. Kabar ini disampaikan oleh sang produser, Masao Maruyama dalam panel dari studio animasi MAPPA di ajang Otakon. Dalam panel yang berlangsung hari Jumat (24/7) lalu itu, disebutkan bahwa musim kedua Garo akan disiapkan untuk tayang pada bulan Oktober tahun ini.

Pada perhelatan tersebut, Maruyama mengungkapkan bahwa musim kedua seri anime Garo yang akan dirilis dalam perayaan 10 tahun serialisasi Garo ini akan berbeda dengan musim pertamanya. Di musim kedua ini, karakter utama yang akan tampil adalah seorang perempuan. Selain itu, musim kedua seri anime ini akan berlatarkan periode Heian.

Advertisement Inline

CKtcYVFWcAANR5C

Selain musim kedua seri anime Garo, rencananya pada tahun 2016 mendatang akan dirilis sebuah film animasi layar lebar dari seri ini. Menurut maruyama, movie anime Garo ini akan direncanakan hadir pada musim panas tahun depan dengan menampilkan kisah baru.

Garo merupakan seri tokusatsu Jepang yang hadir dengan nuansa cukup beda. Jika biasanya sebuah seri tokusatsu tampil dengan menghadirkan sosok pahlawan yang digemari anak-anak, Garo tampil justru dengan nuansa yang cukup kelam. Seri tokusatsu Garo ini pertama kali hadir pada tahun 2005 lalu. Musim pertama seri animenya sendiri sudah tayang pada tahun 2014 kemarin.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.