BAGIKAN

Kabar gembira bagi anda penggemar seri Attack on Titan (Shingeki no Kyojin), karena satu lagi komik spin-off nya akan segera terbit di Indonesia. Melalui laman Facebook resminya, pihak Elex Media menyatakan bahwa Level Comics, yang sebelumnya sudah menerbitkan komik Attack on Titan dan novel ringan Attack on Titan: Before the Fall, akan merilis satu lagi komik spin-off berjudul Attack on Titan: Junior High School.

11694992_10153044734776149_1691721587754503615_n

Attack on Titan: Junior High School merupakan komik spin-off parodi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Saki Nakagawa berdasarkan komik karya Hajime Isayama. Komik ini pertama kali rilis di Jepang pada 9 April 2012 lalu. Berikut ini adalah sinopsis dari komik ini yang dilansir dari pihak Elex Media:

Eren dan Mikasa akhirnya diterima masuk sebagai murid SMP Shingeki di mana manusia dan titan bersekolah bersama-sama.
Tetapi, sejak suatu insiden lima tahun lalu, Eren jadi sangat membenci titan. Insiden terkutuk apakah itu sebenarnya!?

Eren, Mikasa, Levi, dan Titan di SMP yang sama!?
Inilah jilid 1 yang penuh kejutan dan kocak dari spin-off serial terlaris “Attack on Titan”!

Advertisement Inline

Jika tidak ada halangan, komik setebal 168 halaman ini akan mulai dirilis di Indonesia pada tanggal 29 Juli 2015 mendatang. Adapun untuk harga komik ini akan dibanderol seharga Rp22.000. Level Comics, penerbit yang menerbitkan komik untuk demografi dewasa ini sebelumnya sudah merilis seri komik Attack on Titan serta novel ringan Attack on Titan: Before the Fall. Rencananya pada bulan Agustus nanti film live-action dari komik ini akan tayang di bioskop Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.