BAGIKAN

torexpo

Setelah libur selama satu bulan, proyek film animasi pendek besutan Hideaki Anno, Dwango dan Studio Khara akan kembali pada 25 Juli mendatang dan akan memasuki musim ketiga. Sebelumnya beberapa animasi singkat yang akan tampil pada musim ketiga Animator Expo telah diumumkan. Kali ini, laman resmi proyek tersebut telah merilis sebuah video promo dari jajaran animasi singkat untuk musim ketiganya.

Mulai hari Jumat (24/7) ini, laman resmi Japan Animator Expo telah mengunggah sebuah video promosi terbaru. Pada video berdurasi 1 menit tersebut, ditampilkan berbagai cuplikan dari animasi singkat yang akan meramaikan musim ketiga dari proyek film animasi pendek tersebut. Berikut ini adalah video promosi dari musim ketiga Animator Expo:

Advertisement Inline

Berikut ini adalah jajaran judul animasi singkat untuk musim ketiga Animator Expo yang akan dimulai pada akhir pekan ini:

JudulSutradara
Endless night (TBC)Sayo Yamamoto
Cassette GirlHiroyasu Kobayashi
Kazuyoshi Katayama Project “Untitled” (akan diumumkan)Kazuyoshi Katayama
COMEDY SKIT 1989Kazuto Nakazawa
THE ULTRAMANAkitoshi Yokoyama
NEON GENESIS IMPACTS.Yūhei Sakuragi
(Akan Diumumkan)Hiroyuki Okiura
HAMMERHEADŌtarō Maijō × Mahiro Maeda
BUREAU OF PROTO SOCIETYYasuhiro Yoshiura
BUBU & BUBULINATakashi Nakamura
Hibiki Yoshizaki×DAOKO Project “Untitled” (Akan Diumumkan)Hibiki Yoshizaki

Animator_Expo_Theater

Selain itu, dalam laman resminya, disebutkan juga bahwa dalam perhelatan WonFes (Wonder Festival) 2015 yang berlangsung akhir pekan nanti, proyek animasi singkat ini akan membuka sebuah ekshibisi. Dalam ekshibisi tersebut akan ditampilkan key animation serta beberapa material produksi lainnya dari proyek animasi singkat ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.