Intip Jajaran Staf Seri Anime Garo

0

garo (1)

Musim panas masih belum berakhir, masih banyak daftar seri anime yang masih dalam tahap penayangan untuk musim ini. Namun beberapa bocoran untuk seri anime musim gugur sudah banyak beredar.

Garo merupakan salah satu judul seri anime yang direncakanan akan tayang untuk musim gugur mendatang. Pada tanggal 20 Juni lalu, sebuah video trailer dirilis untuk mempromosikan adaptasi dari seri tokusatsu ini.

Berikut adalah video trailer seri anime Garo :

Kali ini, laman resmi anime tersebut memuat bocoran mengenai jajaran staf dibalik pengerjaan seri anime tersebut. Untuk pengerjaan desain karakter akan dipegang oleh Toshiyuki Kanno, sedangkan pengarah grafis dikerjakan oleh Kazuyuki Hashimoto. Posisi pengarah fotografi dikabarkan akan diisi oleh Yusuke Tannowa, dan Makoto Kanemoto dikabarkan akan mengurusi efek CGI dalam seri anime ini.

garo

Untuk pengisi suara, karakter Leon Lewis akan disuarakan Daisuke Namikawa. Kenyuu Horiuchi didapuk untuk mengisi suara karakter Herman Lewis. Selain itu, karakter bernama Alfonso San Valiante kabarnya akan di-seiyuu kan oleh Katsuhito Nomura. Seiyuu Romi Park rencananya juga akan mengisi suara Emma Gusman.

Cerita dari seri anime ini akan ditulis oleh Yasuko Kobayashi, yang berpengalaman dalam perngerjaan Shingeki no Kyojin dan JoJo’s Bizzare Adventure dengan bantuan Yuchiro Hayashi sebagai sutradara.

Garo sendiri berkisah mengenai perjuangan para Makai Knights untuk mengalahkan monster yang dijuluki Horrors. Seri tokusatsu yang memiliki kisah cukup kelam ini pertama kali dimulai pada tahun 2005.

Untuk kisah dalam seri anime nya sendiri, akan mengisahkan perburuan penyihir yang diperintahkan oleh penasihat sang Raja. Perburuan penyihir itu ternyata membahayakan para Makai Knights dan Makai Priest yang bertugas melindungi manusia. Seorang anak bernama Leon Lewis pun terlahir dari seorang Makai Priest yang sedang diambang kematian. Dengan sigap, seorang Makai Knights yang merupakan ayah Leon Lewis menyelamatkan dirinya hingga pada akhirnya ia belum sempat bertemu dengan ibunya.

Beberapa tahun berlalu sejak tragedi tersebut, Leon Lewis sudah tumbuh dan mewarisi Gold Armor sebagai penerus pasukan Gold Knights. Namun hampir seluruh negeri sudah dikuasai oleh sang pensihat raja, dan sang raja pun menderita penyakit. Dalam keadaan tersebut, Alfonso pergi bersama sang ibu untuk mencari Gold Knights demi menyelamatkan kembali kerajaan tersebut.

Seri anime ini direncanakan tayang pada musim gugur mendatang oleh studio Mappa. Grup musik JAM Project dikabarkan akan mengisi lagu pembuka berjudul Honou no Kokuin – Divine Flame dan lagu penutup akan diisi oleh Sayaka Sasaki.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.