Transjakarta Distribusikan APD Untuk Tenaga Medis Puskesmas DKI Jakarta

0
Simbolis penyerahan APD oleh Transjakarta untuk petugas medis Puskesmas DKI Jakarta | Foto : PT Transjakarta

Transjakarta hingga akhir bulan April ini telah mendistribusikan sebanyak 1,500 paket kebutuhan pokok bagi pramudi angkot yang tidak bergabung dengan Jaklingko. Hal tersebut merupakan bagian dari aksi kepedulian sesama yang dijalankan dengan karyawan, direksi dan mitra.

Selain kebutuhan pokok bagi pramudi angkot reguler yang tidak tergabung dengan Jaklingko, Transjakarta juga memastikan kontribusi terhadap kesehatan masyarakat dan tenaga medis dengan membagikan 500 paket Alat Pelindung Diri (APD) lengkap terdiri dari Sepatu Boots, Masker Medis, Face Shield, Pakaian Hazmat, Sarung Tangan, Hand Sanitizer, Nurse Cap untuk Puskesmas di 25 kecamatan di seluruh wilayah DKI Jakarta guna mendukung tenaga medis dalam menjalankan tugasnya melayani warga dalam masa pandemik COVID-19.

Pembagian APD ini tersebar diseluruh Jakarta, dengan yang diutamakan adalah Puskesmas yang wilayahnya terdampak pandemi COVID-19.

Kegiatan kepedulian kesehatan ini merupakan langkah awal dari serangkaian kegiatan kepedulian yang dilakukan Transjakarta di masa pandemik ini. Persiapan langkah kepedulian selanjutnya untuk dapat membantu meringankan beban sesama yang terimbas COVID-19 sedang disiapkan dan akan segera digulirkan dalam waktu dekat.

Advertisement Inline

Transjakarta turut menghimbau agar masyarakat untuk tetap berada di rumah dan membatasi aktivitas di luar rumah yang berpotensi terpapar Virus Corona COVID-19. Jaga kesehatan dan ketahanan tubuh serta selalu pantau media sosial resmi Transjakarta di Twitter: @PT_Transjakarta dan Instagram: @pt_transjakarta untuk mendapatkan informasi mengenai layanan bus Transjakarta secara terkini.

Baca Juga: Antisipasi Virus Corona, Transjakarta Stop Isi Saldo Secara Tunai

Cemplus Newsline by KAORI

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.