Sejumlah Seiyuu Turut Berkampanye #DiRumahAja dengan Peran Mereka

0
seiyuu

Wabah penyakit COVID-19 yang sedang merajalela belakangan ini membuat banyak orang memilih untuk mengarantina diri di rumah. Apalagi kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diluncurkan oleh pemerintah juga turut menegaskan praktek karantina diri ini. Dengan slogan #DiRumahAja, kebijakan PSBB ini sengaja diambil demi memperlambat laju penyebaran wabah.

Dalam rangka turut meramaikan kampanye #DiRumahAja, sejumlah seiyuu-seiyuu tanah air memberikan penyuluhan mengenai COVID-19 ini, berikut ajakan untuk tetap di rumah. Terdapat sejumlah orang seiyuu yang terdiri dari Hanimah, Musripah, Mirna Haryati, Siti Balqis, Merysha Chandra, Nurul Ulfah, Lis Kurniasih, Siwi Dwi Iswanti, Hana Bahagiana, Tisa Julianti, Devi Kania, Jhenny Rinjo, Novalina Nasution, dan Jane Leisila Zahara yang memainkan peran-peran mereka dalam kampanye #LawanCovid19 dengan cara #DiRumahAja.

Mari intip aksi mereka memainkan karakter-karakter yang mereka mainkan dalam video yang sudah dihimpun dalam akun youtube milik Tisa Julianti ini:

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.