Tokoh Figuran Amagami Mendapatkan Anime Sendiri

    5

    Mai Kadowaki, pengisi suara serial Amagami SS (paling kiri) menuliskan pada blognya bahwa produksi anime mengenai Risa Kamizaki, yang merupakan tokoh figuran dalam game Amagami, telah disetujui. Seral Amagami SS telah ditayangkan semenjak satu Juli, tetapi saat ini diproduksi untuk enam orang tokoh utama. Game Amagami sendiri diproduksi oleh Enterbrain untuk konsol Sony Playstation 2

    Dua puluh empat episode telah disediakan untuk enam tokoh wanita utama, dan 12 keping Blu-ray/DVD yang setiap kepingnya terdiri dari dua episode. Dua keping bonus disediakan bagi mereka yang membeli edisi Blu-ray/DVD. Selain dari hal tersebut, Pony Canyon juga telah menjadwalkan untuk menerbitkan edisi ke-13 Blu-ray/DVD pada 20 April 2011, tetapi isi dari edisi tersebut belum diumumkan oleh mereka.

    Selain dari hal tersebut, Mai Kadowaki dalam blognya turut menceritakan bahwa acara bulanan Amagami SS yang telah diselenggarakan pada hari Minggu untuk salah satu karakter, yaitu Kaoru Tanamachi (disuarakan oleh Rina Satou, kedua dari kiri). Pada acara tersebut turut muncul Azusa, penyanyi dari lagu pembuka Amagami SS, (kedua dari kanan) dan pengisi suara tokoh utama pria Tomoaki Maeno (paling kanan) sebagai Jun'ichi Tachibana

    Advertisement Inline

    KAORI Newsline | Via ANN

    5 KOMENTAR

    1. Buat fans Amagami,siap2 utk ngeliat ending arc yg paling romantic,atau arc yg paling buruk karena personality-nya lebih parah dr Ayatsuji Tsukasa.

    2. loh . . . Risa Kamizaki kan secreat heroine di game nya . . . tapi di series saya belom melihat penampakannya . . . apa saya tidak menyadari nya ya . . . gha ha ha . . .

    3. heeem siap” aja liat cerita yang panjang XD
      keknya gka jd bikin Fanficnya nih dah di sambet XD
      mungkin bikin Mixnya aja aah :hohoho:

    Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.