Go-Toubun no Hanayome Musim Kedua Animenya Diundur Hingga Januari 2021

0
The Quintessential Quintuplets ∬
© Negi Haruba · Kodansha / “Go-Toubun no Hanayome” Production Committee

Go-Toubun no Hanayome, anime mengenai kisah dari 5 bersaudari Nakano ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan berlanjut dalam musim keduanya pada bulan Oktober 2020 mendatang. Bibury Animation Studio akan menggantikan Tezuka Productions dalam menggarap musim kedua ini. Namun akibat ancaman wabah COVID-19, kini diumumkanlah bahwa perilisan musim kedua yang diberi judul Go-Toubun no Hanayome ∬ atau The Quintessential Quintuplets ∬ ini harus diundur hingga bulan Januari 2021. Terkait dengan pengunduran jadwal ini, pihak komite produksi meminta dukungan dari para fans supaya mereka bisa memproduksi musim kedua ini tanpa ada halangan sama sekali, dan tetap menjaga keamanan dan kesehatan mereka.

Baca Juga:

WINTER 2019 ANIME: GO-TOUBUN NO HANAYOME

Go-Toubun no Hanayome, atau dalam bahasa Inggrisnya dikenal sebagai The Quintessential Quintuplets merupakan serial komik komedi romantis yang dibuat oleh Negi Haruba. Merupakan salah satu serial pendatang baru, komik ini pertama kali terbit pada 9 Agustus 2017 lalu di majalah komik Weekly Shonen Magazine, dan juga telah diadaptasi menjadi anime pada bulan Januari 2019 lalu. Komiknya sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo. Di Jepang sendiri komiknya juga baru berakhir pada bulan Februari 2020.

Dalam komik Go-Toubun no Hanayome dikisahkan mengenai seorang anak SMA miskin bernama Futaro Uesugi. Ia pun mencoba menjadi guru les privat dengan bayaran menggiurkan. Tak disangka, anak didik yang diajarnya adalah teman sekelasnya yang kaya raya, Itsuki Nakano, dan ia ternyata adalah salah satu dari lima kembar Nakano bersaudari. Meskipun manis, mereka ternyata adalah siswi yang tidak suka belajar dan gemar membuat ulah. Bagaimanakah kelanjutan kisah Uesugi yang mencoba meluluhkan hati Ichika, Nino, Miku, Yotsuba, dan Itsuki Nakano?

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.