Novel Ringan Arifureta Telah Terjual Hingga 4 Juta Kopi

0
Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou
© Ryo Shirakome / Overlap Illustration: Takaya-ki

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou (Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest/Dengan Bekerja Biasa, Menjadi yang Terkuat di Dunia), novel ringan isekai populer asal Jepang yang satu ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, telah diumumkan akan kembali diadaptasi menjadi serial anime, kali ini dalam musim keduanya. Musim pertama dari serial animenya sendiri telah dirilis di Jepang pada bulan Juli 2019 lalu. Belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya musim kedua dari anime ini akan dirilis dan bisa disaksikan para penggemarnya. Adapun kini diumumkan bahwa novel ringannya sendiri telah terjual hingga 4 juta kopi.

Ditulis oleh Ryo Shirakome dengan ilustrasi oleh Takaya-ki, dalam novel ringan Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou​ ini dikisahkan mengenai protagonis Hajime Nagumo, yang merupakan seorang otaku berat. Suatu hari, ia tertidur di sekolah dan berpindah bersama teman-temannya ke dunia fantasi. Di dunia barunya, mereka harus menyelamatkan dunia. Tetapi, Hajime hanya dibekali satu kemampuan saja, membuatnya jadi bahan rundungan. Apakah Hajime akan selamat di dunia ini?

Novel Arifureta ini awalnya menjadi salah satu karya terlaris di situs web novel Shosetsuka ni Naro​ alias Syosetsu. Kemudian serial novel ringan ini diterbitkan versi cetaknya oleh Overlap sejak tahun 2015. Versi bahasa Inggrisnya telah tersedia secara legal di situs J-Novel Club. Berikut adalah panduan KAORI akan musim pertama animenya:

Advertisement Inline
Summer 2019 Anime: Arifureta Shokugyou de Sekaisaikyou

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.