Masih Ingat SSSS.Gridman? Inilah Anime SSSS.Dynazenon!

0
ssss.dynazenon
©円谷プロ

Masih ingat anime SSSS.Gridman yang tayang pada 2018 lalu? Kini sekuel dari anime ini akhirnya telah resmi diumumkan!

Melalui laman resminya, Tsuburaya Production dan Trigger telah mengumumkan serial anime terbaru mereka yang berjudul SSSS.Dynazenon. Bersamaan dengan itu, mereka juga memperlihatkan gambar visual dan mengumumkan jajaran pengisi suaranya.

©円谷プロ

Berikut jajaran pengisi suara yang akan bermain di anime SSSS.Dynazenon:

  • Daiki Hamano sebagai Gauma
  • Junya Enoki sebagai Yomogi Asanaka
  • Shion Wakayama sebagai Yume MInami
  • Yuichiro Umehara sebagai Koyomi Yamanaka
  • Chika Anzai sebagai Chise Asukagawa

Baca Juga: Intip Ilustrasi “Perpisahan” dari Anime SSSS.Gridman

Cerita di anime ini disebut-sebut masih berada dalam latar semesta “Gridman Universe.” Meskipun begitu, format penayangan anime ini (apakah dirilis sebagai serial anime atau film anime) masih belum diumumkan lebih lanjut oleh pihak studionya.

Anime ini akan kembali disutradarai oleh Akira Amemiya (sutradara SSSS.Gridman) beserta para staf lainnya, seperti Keiichi Hasegawa sebagai penulis naskah, Masaru Sakamot sebagai pendesain karakter, dan Shiro Sagisu sebagai komposer musik latarnya.

SSSS.Gridman
(ⒸTsuburaya Pro Ⓒ2018 TRIGGER・Tetsu Amemiya/”GRIDMAN” Production Committee)

SSSS.Gridman merupakan anime yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions. Anime ini sendiri terinspirasi dari Denkou Choujin Gridman, sebuah seri tokusatsu lawas karya Tsuburaya Production yang berkisah mengenai Gridman, sosok pahlawan super yang membasmi monster-monster digital. Serial ini tayang pada 1993 lalu di Jepang dan pernah ditayangkan di Indonesia oleh TPI (sekarang MNC TV) pada 2003 lalu.

Denkou Choujin Gridman sendiri juga pernah dilokalisasikan di Amerika Serikat menjadi Superhuman Samurai Syber-Squad, di mana makna SSSS dari judul SSSS.Gridman sendiri adalah homage dari Superhuman Samurai Syber-Squad. SSSS.Gridman telah ditayangkan sebanyak 12 episode pada Oktober 2018 lalu

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.