AOV Premier League Jadi Turnamen Online Antar Negara Pertama Persembahan Garena

0
apl

Untuk pertama kalinya Garena akan menyelenggarakan Turnamen Arena of Valor (AOV) Online Antar Negara, bernama AOV Premier League (APL) 2020. Mengusung tema “Fight for Your Region”, 14 Tim yang berasal dari Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Chinese Taipei akan bertarung memperebutkan gelar juara perdana APL 2020 dan membawa total hadiah uang tunai sebesar 5 miliar Rupiah. Turnamen ini akan berlangsung pada tanggal 19 Juni hingga 26 Juli 2020.

Indonesia sendiri akan mengirimkan 2 tim perwakilan yang satunya diambil dari juara ASL Season 4 yaitu DG Esports. Sementara itu, slot terakhir akan diperebutkan oleh 3 tim teratas dari ASL Season 4 melalui turnamen babak kualifikasi pada tanggal 31 Mei 2020.

Turnamen APL 2020 akan dibagi ke dalam 3 babak utama, yaitu Group Stage (19 Juni – 12 Juli), Quarter Final (18-19 Juli), dan Grand Final (25-26 Juli 2020).

Untuk memeriahkan Turnamen Online Antarnegara pertama ini, Garena juga sudah menyiapkan event dengan berbagai hadiah ingame menarik yang akan dibagikan secara GRATIS. Ikut saksikan Live Streaming turnamennya, dan selesaikan misi yang diberikan. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus Media Sosial dan Website Official Garena AOV Indonesia.

Pastikan kalian mendukung tim Indonesia yang berlaga di APL 2020 ini ya! Semoga tahun ini kita bisa membawa pulang gelar juara perdana AOV Premier League ke Tanah Air!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.