Kapten Justice: Tokusatsu Pahlawan Super Berdasi di Youtube

0
captain justice

Pesatnya teknologi internet dan juga layanan berbagi video seperti youtube telah mengundang banyak insan-insan kreatif dalam membuat konten-konten video yang memukau, tak terkecuali para penggemar tokusatsu atau film pahlawan super. Publik sebelumnya pernah mengenal sejumlah produk tokusatsu independen yang ditayangkan melalui youtube seperti serial Gatotkaca karya JToku ataupun serial SPHERES karya Origin Pictures. Dan kini hadir satu lagi satu seri tokusatsu indie yang siap untuk meramaikan youtube, yaitu Kapten Justice.

Kapten Justice berkisah mengenai Ridwan, seorang youtuber fans tokusatsu yang sangat ingin menjadi sukses. Suatu hari, ia mendapat kekuatan misterius untuk berubah menjadi sesosok pahlawan super berdasi merah. Dengan nama Kapten Justice, Ridwan kini akan menggunakan kekuatan barunya untuk melindungi kedamaian dan kerukunan warga dari tangan-tangan jahat yang meresahkan.

Episode pertama dari serial tokusatsu indie ini sendiri telah dipublikasikan di youtube pada 17 Mei 2020 lalu. Sementara itu pada 29 Mei 2020 lalu, sebuah episode khusus yang berkisah mengenai perjuangan melawan monster virus COVID-19 juga sempat dirilis. Mari saksikan dalam video berikut ini:

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti aksinya, dengan men-subscribe akun youtube Kapten Justice Official.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.