Resmi, Form Terbaru Kamen Rider Zero-One, Yaitu Kamen Rider Zero-Two Adalah Form Terakhir

0
Kamen Rider Zero-Two
©Terebi-Kun • Toei

Beberapa waktu lalu, para Tokufans di hampir seluruh dunia dibuat heboh dengan munculnya sebuah bocoran scan majalah terbaru yang menampilkan form terbaru dari Kamen Rider Zero-One yang bernama Kamen Rider Zero-Two. Yang menjadi bahan perdebatannya adalah form baru ini kelihatannya sangat standar dan hampir menyerupai bentuk dasar awalnya (Zero-One Rising Hopper). Banyak orang yang kecewa dengan bentuk standar form baru Zero-One ini. Apalagi banyak yang berspekulasi kalau form Zero-Two ini merupakan Final Form dari Zero-One. Meskipun begitu ada juga yang bilang ini cuma form yang akan muncul secara eksklusif di film atau cuma sekedar form untuk Hyper Battle Video saja. Hal-hal inilah yang membuat sebagian fans berdebat panjang mengenai status form Zero-Two ini akan masuk ke kategori mana. Karena hal ini, Toei juga telah merilis sebuah pernyataan resmi untuk menjawab kebingunan fans mengenai form terbarunya Zero-One ini.

Pernyataan Toei soal form Zero-Two, sempat diralat dari Final Form menjadi Form Terbaru ©DengekiHobby • Toei

Berdasarkan tanggapan Toei yang dilansir resmi lewat Dengeki Hobby, pada awalnya memang form Zero-One Kamen Rider Zero-Two ini adalah “final formnya”. Namun statement ini kemudian diralat lagi oleh Toei yang menyatakan lagi kalau form Kamen Rider Zero-Two hanyalah “form terbaru” saja. Dan Toei juga mengungkapkan kalau form ini akan muncul di serinya sekitar episode 40. Meskipun pernyataan resmi ini masih membuat sedikit gusar para Tokufans dalam menjawab status si Kamen Rider Zero-Two ini. Kabar baiknya, dalam scan majalah dari Terebi-kun edisi terbaru yang rilis kemarin bisa menjadi jawaban bagi para fans soal spekulasi ini.

Form Zero-Two di majalah Terebi-kun, tercantum jelas kalau Zero-Two adalah “Final Form” (tulisan biru) ©Terebi-kun • Toei

Dilansir dari scan majalah Terebi-kun tersebut sudah tercantumkan kalau form baru Zero-One, yaitu Kamen Rider Zero-Two masuk ke dalam kategori Final Form atau Form Terakhir, dan hampir sama dengan pernyataan Toei tadi kalau form ini memang benar muncul di serinya sekitar episode 40-an atau menjelang episode 40. Form ini pada akhirnya akan dipakai untuk melawan ancaman dari Kamen Rider Ark-Zero.

Form Zero-Two yang akan digunakan untuk melawan ancaman dari Kamen Rider Ark-Zero ©Terebi-kun • Toei

Sebagai form barunya Zero-One, Kamen Rider Zero-Two memiliki ciri khasnya sendiri. Ciri khas tersebut adalah selain bentuk standarnya yang menyerupai bentuk dasarnya, ternyata Zero-Two juga memiliki dua alat untuk bisa mengakses form ini. Alat tersebut selain Zero-Two Progrise Key adalah Zero-Two Unit yang harus dipasangkan dengan Zero-One Driver. Dan setelah terpasang Zero-Two Unit tersebut barulah Zero-One bisa mengakses dan memasukkan Zero-Two Progrise Key ke dalam drivernya tersebut untuk bisa menjadi Kamen Rider Zero-Two.

Zero-Two Progrise Key dengan Zero-Two Unit yang telah terpasang di Zero-One Driver ©BANDAI • Toei

Kamen Rider Zero-One merupakan seri Kamen Rider yang ke-30 secara keseluruhan dan seri pertama dalam era Reiwa. Tayang perdana pada 01 September 2019 di TV Asahi dan jaringannya pada Minggu jam 09.00 JST waktu Jepang. Beberapa waktu lalu, syuting seri ini sempat ditunda akibat penyebaran COVID-19 di Jepang. Namun setelah keadaan mulai kondusif pada akhir bulan Mei 2020 akhirnya syuting Zero-One kembali dilaksanakan dan serinya sendiri akan kembali tayang lagi perkiraan di pertengahan Juni nanti.

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion, Orends: Range

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.