Sambut Dua Monster Baru di Summoners War dan Turnamen Summoners War Championship 2020!

0
Summoners War Championship 2020

Com2us umumkan perilisan update terbaru untuk game populer mereka, Summoners War, dan juga Summoners War Championship 2020!

Dalam update terbaru ini, Summoners War memperkenalkan 2 Monster baru yang bertemakan keindahan kultur Asia Timur. Kedua Monster terbaru ini adalah Art Master, Monster 5★ dan String Master, Monster 4. Art Master adalah Monster bertemakan orang terpelajar Asia Timur dengan kuas tinta hitamnya. Dan String Master adalah monster bertemakan musisi Asia Timur.

Art Master yang beratribut Fire, Water dan Dark adalah tipe Support. Sedangkan yang berelemen Wind and Light adalah tipe Attack. Dan String Master adalah Monster tipe Support semuanya.

Saat ini sedang ada event berjalan di mana player bisa mendapatkan summon String Master secara gratis! Dan event ini akan berjalan hingga 9 Juni mendatang. Jadi jangan sampai kelewatan!

Advertisement Inline

Selain itu, Com2us juga mengumumkan kalau mereka akan mengadakan Summoners War Championship 2020, kompetisi PVP Summoners War global.

Berhubung situasi sekarang yang masih ramai dengan COVID-19, Com2us memutuskan untuk mengadakan kompetisi global ini secara online.

Keputusan ini diambil mengingat pentingnya keamanan dan kesehatan para pemain dan juga penonton setia acara tahunan ini. SWC sudah diadakan sejak 2017, dan untuk turnamen ke-4 ini adalah yang pertama dilakukan secara online.

Pendaftaran untuk partisipasi SWC 2020 akan dibukan akhir bulan Juni ini. Seleksi dilakukan berdasarkan hasil World Arena Season 12 dan 13. Setelah fase seleksi ini, turnamen akan diadakan secara regional terdahulu mulai bulan Agustus ini.

Download on Appstore: http://bit.ly/SWars1

Download on Playstore: http://bit.ly/SWars2

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.