YuNi akan Bernyanyi Untuk Anime Uzaki-chan wa Asobitai

0
Uzaki-chan wa Asobitai
© 2019 YuNi Powered by SKIYAKI Inc.

Uzaki-chan wa Asobitai, serial manga yang dikarang oleh Take ini akan diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan tayang di Jepang pada 10 Juli 2020 mendatang. Kano dan Naomi akan menyanyikan lagu pembukanya dengan lagu yang berjudul “Nadamesukashi Negotiation”. Kini lagu penutupnya juga sudah diumumkan. Yang menarik, lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh seorang penyanyi virtual yang berada di satu perusahaan dengan Kizuna AI, yaitu YuNi.

Telah diumumkan lewat laman web resmi dan Twitter anime Uzaki-chan wa Asobitai, YuNi akan bernyanyi untuk lagu penutup dari anime tersebut yang berjudul “Kokonorock”. Sebelumnya lagu tersebut telah diumumkan juga lewat sesi livestream Youtube “YuNi 2nd ANNIVERSARY 生放送” pada tanggal 14 Juni 2020 lalu. Dalam pengumumannya telah diungkap bahwa YUC’e, sang komposer yang dikenal dengan lagu “Future Candy” nya, akan menangani musik dari lagu tersebut.

Anime Uzaki-chan wa Asobitai akan digarap oleh studio ENGI, dengan disutradarai oleh Kazuya Miura (Hataage! Kemonomichi), naskah oleh Takashi Aoshima (Aho-Girl, Himouto Umaru-chan, Uzamaid), dan desain karakter oleh Manabu Kurihara (Hataage! Kemonomichi). Anime ini pun turut dibintangi oleh Naomi Oozora sebagai sang “Sugoi Dekai” Hana Uzaki, Kenji Akabane sebagai sang protagonis yang introvert Shinichi Sakurai, Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai, dan Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki.

Advertisement Inline

Uzaki-chan wa Asobitai! atau Uzaki-chan Wants to Hang Out!, adalah sebuah serial manga yang dikarang dan diilustrasikan oleh Take. Manga ini telah diserialisasikan secara online lewat web Niconico sebagai bagian dari merek Dra Dra Sharp sejak December 2017 yang lalu. Manga yang diterbitkan oleh Kadokawa ini pun saat ini telah mencapai volume yang ke-4.

Uzaki-chan Wants to Hang Out
©2020 Take/KADOKAWA/Uzaki-chan Production Committee

Cerita Uzaki-chan wa Asobitai berpusat pada Shinichi Sakurai, seorang mahasiswa tahun ketiga yang sangat amat introvert. Ia selalu mendambakan sebuah kehidupan tenang dan damai tanpa gangguan apapun dan dari siapapun. Namun semua berubah setelah sang adik kelasnya, Hana Uzaki, dengan busana kaos lengan panjang bertuliskan “Sugoi Dekai” yang besar dan menonjol di tengahnya, datang untuk terus – menerus mengajaknya nongkrong bareng dan menjahili dia. Shinichi sering terganggu oleh kelakuannya namun Hana yang pesonanya penuh dengan energi dan selalu ceria ini bersikeras untuk terus mengajak seniornya untuk nongkrong bersamanya. Dengan bantuan dari teman – temannya, Ami Asai yang kepo dengan hubungan mereka dan Itsuhito Sakaki yang suka menggoda Shinichi tentang Hana, mereka mengharapkan sebuah hubungan yang lebih dalam antara Shinichi dan Hana selagi mereka selalu bersama.

KAORI Nusantara

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.