BAGIKAN

pokemon tcg online

Pengguna perangkat dengan sistem operasi iOS, bersiaplah untuk menanti suguhan game terbaru untuk perangkat iPhone maupun iPad anda. Melalui laman resmi nya, pihak The Pokemon Company mengumumkan bahwa game Pokemon TCG (Trading Card Game) Online sudah dapat dimainkan di perangkat berbasis iOS.

Game kartu yang satu ini dirilis untuk Apple App Store pada tanggal 30 September kemarin. Pemain akan dapat merasakan sensasi membuat deck sendiri dan melakukan pertempuran secara online dengan pemain lain. Selain itu, pemain juga dapat melakukan kegiatan transaksi tukar-menukar kartu dengan pemain lain.

Advertisement Inline

Pokemon TCG Online versi iOS ini akan tampil sama dengan game versi PC nya, baik data permainan maupun koleksi kartu yang anda miliki akan tersinkronisasi antara versi iOS dengan versi PC nya melalui akun Pokemon Trainer Club.

Bagi anda yang tidak memiliki perangkat berbasis iOS namun ingin bermain game yang satu ini, anda dapat mengunduh paket installer game ini pada laman resmi pokemon. Game ini dapat dimainkan di perangkat komputer pribadi dengan sistem operasi Windows maupun Mac. Spesifikasi minimal untuk versi komputer game ini, anda cukup menyediakan perangkat komputer dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB dan kapasitas penyimpanan hard disk sebesar 3 GB untuk menyimpan data permainan ini.

Pokemon TCG merupakan permainan kartu yang diadaptasi dari seri permainan Pokemon. Selain diadaptasi menjadi permainan kartu, Pokemon juga sudah mendapatkan adaptasi seri anime yang dahulu pernah ditayangkan di Indonesia melalui stasiun TV SCTV dan Indosiar. Dan dalam waktu dekat, akan dirilis game terbaru dari seri Pokemon yakni Pokemon Omega Ruby & Alpha Sapphire.

KAORI Newsline | Courtesy of Pokemon.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.