BAGIKAN

stamp_image

Twitter resmi nisioisin_anime mengumumkan bahwa mulai tanggal 30 September 2014, telah dimulai promosi antar Monogatari Second Series dan Seven Eleven di Jepang. Promosi ini berbentuk Sticker LINE eksklusif yang bisa diunduh dengan membeli kopi kalengan ‘WONDA’ yang dijual di Seven Eleven.

Di dalam promosi ini, kopi kalengan ‘WONDA’ di Seven Eleven akan memiliki tempelan khusus dengan QR Code dan kode serial. QR Code akan mengacu pada page unduh LINE Sticker kolaborasi ini, dan kode serial akan memberikan akses pada pengunduhan stiker tersebut.

Advertisement Inline

Dalam sampel yang diberikan di websitenya, ada delapan karakter yang tampil dalam wujud chibi dengan berbagai ekspresi yang bisa digunakan dalam percakapan sehari hari di LINE, tak lain Senjougahara yang menawari sekaleng kopi WONDA ‘yang tak manis’, Araragi yang kerja sambilan di Seven Eleven, Black Hanekawa yang mengucapkan selamat pagi, Shinobu yang tertawa, Mayoi yang menolak untuk berbicara, Kanbaru yang semangat, Nadeko yang meminta maaf dan Ononoki yang sedang berpose.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.