Catat! Ini Tanggal Rilis Gim Horror DE:VOID!

0
devoid
© Eggion

Eggion, salah satu pengembang gim lokal ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, tengah mengembangkan sebuah gim side-scrolling horror psikologis yang diberi judul DE:VOID. Gim ini telah dipastikan akan dirilis di PC melalui Steam, dan akan dirilis pada bulan Juli 2020 mendatang. Kini trailer terbarunya telah dirilis, di mana DE:VOID telah dipastikan akan dirilis pada tanggal 16 Juli 2020, lengkap dengan fitur teks berbahasa Inggris, Indonesia, Jepang, dan Mandarin.

DE:VOID disebut-sebut sebagai gim horror psikologis tentang tema kehidupan dan kematian dengan cara yang unik. Dalam gim ini dikisahkan tentang seorang gadis misterius tanpa ingatan yang terbangun sendirian di sebuah dunia misterius yang memiliki banyak pintu. Pemain ditantang untuk mengendalikan sang gadis berpetualangan dalam gim berkonsep petualangan side-scrolling demi menemukan jalan keluar. Namun berhati-hatilah karena terror yang sesungguhnya bisa jadi berada di dekatnya.

Berpetualanglah melewati pintu-pintu ajaib yang terdapat di berbaai tempat. Dari kamar tidur hutan belantara, hingga dungeon bawah tanah, eksplorasilah berbagai daerah di dunia ini, di mana hal itu akan memengaruhi jalannya cerita. Tak lupa pecahkanlah puzzle-puzzle yang ada dan dapatkanlah orb-orb yang berisi potongan-potongan dari ingatan sang gadis. Namun berhati-hatilah karena apa yang terlihat belum tentu adalah kebenaran.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisement Inline

Satu lagi elemen dalam gim DE:VOID adalah, bisa sang gadis mati di tengah-tengah petualangan, maka permainan bukan berarti berakhir. Namun pemain akan ditantang untuk terus mengulang permainan hingga berhasil menemukan jawaban yang sesungguhnya. Bantulah sang gadis untuk menyelamatkan dirinya sampai akhir. Terdapat sejumlah ending baik maupun buruk yang menunggu di akhir petualangan, tergantung dari berbagai keputusan yang diambil oleh pemain.

Nantikan segera DE:VOID!

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.