Penerbit m&c! akan Menerbitkan Komik 100 Nichi Go ni Shinu Wani di Indonesia?

0
This Croc Will Die in 100 Days
© 2020 Yuuki Kikuchi

100 Nichi Go ni Shinu Wani atau This Croc Will Die in 100 Days, komik karya Yuuki Kikuchi ini merupakan sebuah komik yang sempat menjadi perbincangan hangat di ranah Twitter beberapa waktu yang lalu. Diserialisasikan secara berkala melalui akun Twitter @100waniOfficial, komik ini belakangan diterbitkan versi cetaknya, lengkap dengan kisah prekuelnya, dan juga direncanakan akan diadaptasi menjadi anime.

Rupa-rupanya kepopuleran komik 100 Nichi Go ni Shinu Wani atau This Croc Will Die in 100 Days ini mendapat perhatian dari penerbit m&c!. Melalui akun Facebooknya, penerbit m&c! sempat membagikan teaser dari komik ini, seolah memberikan sinyal bahwa mereka berencana akan menerbitkan komik tersebut ke Indonesia. Meskipun begitu, pihak m&c! sendiri masih belum memberikan konfirmasi apapun sama sekali mengenai apakah mereka benar-benar akan menerbitkan komik tersebut atau tidak.

Komik ini sendiri berkisah mengenai kisah keseharian seekor buaya bersama teman-temannya tanpa mengetahui bahwa sang buaya akan meninggal dalam waktu 100 hari. Komik ini pertamakali diterbitkan pada 12 Desember 2019, dan sempat menjadi trending di jagat Twitter.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.