CD Projekt Red & Studio Trigger Umumkan Anime Cyberpunk 2077: Edgerunners!

0
anime cyberpunk 2077 edgerunners

Dalam sesi livestream pengumuman info terbaru dari gim Cyberpunk 2077 pada Kamis (25/6), studio CD Projekt Red mengumumkan adaptasi anime berjudul Cyberpunk: Edgerunners. Tidak tanggung-tanggung, CD Projekt Red berkolaborasi bersama studio animasi Trigger (Little Witch Academia, Darling in the FranXX, SSSS.Gridman) sebagai tim produksi anime ini. Anime ini direncanakan rilis pada tahun 2022 pada layanan streaming Netflix.

Anime Cyberpunk: Edgerunners ini disutradari oleh Hiroyuki Imaishi (Gurren Lagann, Space Patrol Luluco). Desain karakter anime ini ditangani oleh Yoh Yoshinari (Little Witch Academia, BNA: Brand New Animal) dan Yuto Kaneko. Komposer game Silent Hill, Akira Yamaoka juga terlibat membuat soundtrack dari anime ini.

Baca Juga: Push Rank Pakai Pikachu? Nantikan Gim MOBA Pokemon UNITE!

Advertisement Inline

Anime ini tidak akan mengadaptasi langsung cerita dari game-nya, tetapi akan menampilkan cerita baru yang masih tetap berada dalam semesta narasi gim ini. Anime yang direncanakan tayang sepanjang 10 episode ini menceritakan mengenai seorang remaja yang memilih menjadi seorang tentara bayaran bernama “Edgerunners” . Menurut Imaishi, sebagai sebuah seri “standalone” cerita anime ini bisa diikuti baik mereka yang memainkan gim Cyberpunk 2077 maupun mereka yang tidak bermain gimnya sama sekali.

anime cyberpunk 2077 edgerunners

“Kami adalah perusahaan game, kami beranggotakan sekelompok ‘nerd’ dan di mana ada ‘nerd’ di sanalah ada fans anime, dan kami rasa anime ini menjadi salah satu impian kami.” Ucap Saya Elder, selaku produser dari Cyberpunk 2077: Edgerunners.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.