Sambut Ulang Tahun Pertama BTS World dengan Update Spesial

0
bts

Netmarble mengumumkan update spesial menyambut perayaan 1 tahun BTS World, game simulasi mobile yang menawarkan peran luar biasa sebagai Manager BTS pada para pemain. Update Perayaan 1 Tahun ini menghadirkan Event Web “Kenangan Manis Kita!”, dengan hadiah berupa Selector 5-star saat menyelesaikan semua Mission, serta Event Draw yang dibuat berdasarkan lagu-lagu dari Original OST BTS WORLD.

Sejak dirilis pada Juni 2019, terdapat banyak pemain dari seluruh dunia yang telah berperan sebagai Manager BTS di BTS WORLD. Hampir 400 juta komunikasi telah terhubung dengan BTS melalui fitur pengiriman pesan dalam game selama satu tahun terakhir, dan para pemain telah meningkatkan level Card lebih dari 1 miliar kali. Para Manager di BTS WORLD juga telah mendapatkan 600 juta tugas terjadwal dengan rata-rata lebih dari 1,8 juta kali per harinya, dan telah membangunkan para member hampir 100 juta kali.

Dalam rangka perayaan 1 tahun BTS WORLD, Event Web “Kenangan Manis Kita!” akan berlangsung mulai dari 24 Juni – 7 Juli dan pemain yang menyelesaikan semua Mission berkesempatan untuk mendapatkan Selector 5-star. Berikut adalah event dan hadiah spesial lainnya, yaitu:

  • Event Draw Perayaan 1 Tahun BTS WORLD – Pemain dapat memperoleh Member Card BTS tertentu, termasuk Card yang baru ditambahkan untuk merayakan perayaan 1 tahun selama masing-masing periode berikut.
    • OST Part 1 (24 – 29 Juni) – Jin, Jimin, Jung Kook
    • OST Part 2 (29 Juni – 3 Juli) – j-hope, V
    • OST Part 3 (3 Juli – 7 Juli) – RM, SUGA
  • Event Push Perayaan 1 Tahun (26 Juni, 29 Juni – 5 Juli)
  • Penawaran Pack Perayaan 1 Tahun (24 Juni – 7 Juli)
  • Event Bonus Time 1 + 1 (24 Juni – 3 Juli)
  • Draw Styling & Gem Perayaan 1 Tahun (2 – 6 Juli)

BTS WORLD menghadirkan 10.000 foto terbaru dan 100 video eksklusif di dalam game, dan pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.