Yakuza Taubat! Sambut Seri Live Action Gokushufudou Oktober 2020!

0
gokushufudou live action dorama

Salah satu seri komik slice of life yang jadi perbincangan hangat para netizen 2019 lalu yang berjudul Gokushufudou: The Way of the Husband karya Kousuke Ono, pada tahun 2020 ini akhirnya resmi dibuat menjadi serial live action alias dorama. Dilansir dari akun Twitter resminya, serial tersebut akan tayang pada bulan Oktober 2020 mendatang di saluran televisi NTV dan YTV Jepang. Menyambut berita tersebut tersebut, sang komikusnya juga membuat sebuat art spesial untuk merayakan pengumuman penayangan serial tersebut di akun Twitter pribadinya.

Sang karakter utama di live-action Gokushufudou, Immortal Tatsu alias Si Yakuza Taubat akan diperankan oleh Hiroshi Tamaki yang dikenal berperan sebagai Shinichi Chiaki di live-action Nodame Cantabile. Sedangkan untuk kursi sutradara-nya akan dipegang oleh Toichiro Ruto.

Advertisement Inline

live action gokushufudoou

Seri komik Gokushufudo pertama kali terbit di Jepang pada 2018 lalu di situs web komik Kurage Bunch. Selain di Jepang, komik ini rencananya juga akan dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media.

Gokushufudo: The Way of the Husband adalah sebuah seri webkomik bergenre slice of life yang menceritakan Tatsu, salah satu anggota Yakuza yang paling ditakuti karena membantai satu geng yakuza lain hanya seorang diri dan berhasil bertahan hidup sampai semua yakuza menjulukinya “Immortal Tatsu (Tatsu yang Abadi)”. Kehidupannya berubah setelah bertemu dengan seorang perempuan yang bernama Miku dan akhirnya resmi menikah dengan memutuskan untuk pensiun dari dunia yakuza dan menjadi Suami Rumah Tangga, sedangkan istrinya bekerja selayaknya orang normal. Jalan untuk menjadi suami rumah tangga bagi Tatsu sangatlah tidak mudah, karena julukan “Immortal Tatsu” masih melekat di mata orang lain. Akan tetapi, Tatsu berusaha agar menjadi Suami Rumah Tangga yang baik demi kekasihnya.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.