Sutradara Film Hollywood James Gunn Ternyata Ngefans sama Kamen Rider!

0
kamen rider

Siapa yang tidak kenal dengan nama sutradara Hollywood yang satu ini? Ya, James Gunn sang sutradara yang terkenal lewat film Guardian of The Galaxy dan juga Suicide Squad ini ternyata blak-blakan suka dan ngefans sama seri Kamen Rider.

Hal ini terjadi saat hashtag #KamenRider sedang trending di Twitter Amerika Serikat karena pemutaran film Kamen Rider Heisei Generations Forever yang telah diputar pada 11 Juli 2020 lalu lewat streaming melalui Nerdist House 2020. Karena pemutaran tersebut, banyak fans-fans Kamen Rider di Amerika sana menyambut dan ikut menyampaikan kegembiraannya atas kehadiran film Kamen Rider yang pernah sukses juga diputar di Indonesia ini. Salah satu yang merasa senang itu adalah si sutradara James Gunn ini. Melalui akun media sosialnya di Twitter, sutradara yang berusia 53 Tahun ini mengungkapkan kalau dia sangat “mencintai” seri Kamen Rider dan senang karena hashtag #KamenRider trending lengkap dengan unggahan foto Kamen Rider 1 dan para Kamen Rider lainnya yang ikut di belakangnya (diambil dari gambar footage film Kamen Rider Decade: All Riders Vs. Dai Shocker).

Karena twitnya tersebut, banyak fans dari Amerika dan juga Jepang pada kaget dan heboh kalau selama ini sutradara yang pernah menyutradarai film Marvel Guardian of The Galaxy ini ternyata jugalah seorang fans Kamen Rider. Bahkan ada salah satu pengikutnya yang bertanya apakah dia menyukai seri Kamen Rider, dan James Gunn pun membalasnya kalau dia tidak menyukai Kamen Rider namun sangat “cinta” dengan seri Kamen Rider. Kabar berita ini pun sampai-sampai heboh diberitakan oleh salah satu media pemberitaan Jepang News.Livedoor.com dan membuat semua Netizen di Jepang sana geger disertai bangga kalau sutradara yang seringkali menjadi sutradara di film Marvel Cinematic Universe itu ternyata merupakan fans Kamen Rider.

Tweet Sutradara James Gunn foto bareng dengan Ultraman

Selain seri Kamen Rider, ternyata James Gunn juga ngefans sama Ultraman. Hal ini juga terungkap saat foto tahun 2014 silam di akun twitternya yang sama. Di mana dalam foto itu, sutradara Guardian of The Galaxy ini sempat berfoto bareng dengan Kaiju Alien Baltan dan Ultraman tentunya. Foto itu diambil saat seri Ultraman sedang gencar-gencarnya tayang dan hadir di Amerika Serikat sana. Hal itu James lakukan demi mendukung acara yang digemarinya agar dikenal oleh orang-orang barat sana. Sama halnya dengan Kamen Rider, James juga melalukan twit tersebut agar fans barat tahu kalau seri Kamen Rider ternyata jugalah populer tidak kalah populernya dengan film Marvel yang dia sutradarai.

Film Kamen Rider Heisei Generations Forever merupakan film crossover Kamen Rider yang tayang pada akhir tahun 2018 di Jepang. Diputar pada 22 Desember 2018, film ini menjadi film crossover terakhir di era Heisei yang melibatkan banyak tokoh-tokoh Kamen Rider Heisei di filmnya. Filmnya ini juga sempat diputar di Indonesia dengan Feat Pictures dan Purple Plan sebagai distributornya pada 17 April 2019 di jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx (sekarang Cinepolis), dan Flix Cinema. Film Kamen Rider Heisei Generations Forever juga bakalan hadir di Amerika Utara dan Kanada pada 11 Agustus 2020 nanti melalui TokuSHOUTsu, SHOUT! Factory TV dan Pluto TV.

KAORI Newsline | Sumber: News Livedoor, Jefusion

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.