BAGIKAN
Takeru Satoh - Kamen Rider Den-O - Film Kamen Rider Heisei Generation Forever
Takeru Satoh sebagai Ryotaro Nogami/Kamen Rider Den-O dengan teman Imaginnya ©Toei Company/TV Asahi /Asatsu DK

Suksesnya film Kamen Rider Heisei Generations Forever yang diputar pada bulan Desember tahun lalu membuat para fans maupun aktor/aktris yang terlibat di dalamnya menanggapinya dengan positif. Tidak tanggung-tanggung bahkan aktor pemeran Kamen Rider Grease pun ikut merayakannya dengan mengadakan event spesial pada bulan Februari depan. Bukan cuma Kohei Takeda saja, kali ini ada tanggapan yang sangat mengejutkan dari aktor yang sekarang sudah sangat dikenal atas peran banyaknya di film-film live-action ataupun serial drama di Jepang sana, siapa lagi kalau bukan Takeru Satoh.

Takeru Satoh yang terkenal dengan perannya sebagai Ryotaro Nogami/Kamen Rider Den-O ini, bercerita tentang pengalaman pertamanya saat bermain di Kamen Rider Den-O di sebuah wawancara dengan situs Mainichi Kirei setelah dia kembali memerankan karakter tersebut di film Kamen Rider Heisei Generations Forever.

Takeru Satoh bercerita, “Kamen Rider Den-O adalah peran awal yang mengajari saya segalanya mulai dari nol. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada mereka (staf) yang telah mendukung saya selama masa itu dan saya akan mengatakan kalau saya masih mencintai mereka. Keberadaan (Kamen) Rider di dunia fiksi akan jadi nyata dan tetap selamanya di hati kita”.

Advertisement Inline

Film ini merupakan kemunculan dirinya kembali di film Kamen Rider sejak terakhir muncul di film Farewell! Kamen Rider Den-O: Final Countdown yang diputar di Jepang 10 tahun yang lalu. Takeru Satoh juga bercerita kalau kemunculan dia di Kamen Rider Heisei Generations Forever ini merupakan sebuah penghargaan terbesar bagi dia karena bisa muncul di film terakhir Kamen Rider di era Heisei.

Film Kamen Rider Heisei Generations FOREVER
@ Toei

Kamen Rider Heisei Generations Forever merupakan sebuah film perayaan 20 tahun dari era Heisei Kamen Rider yang dimulai sejak Kamen Rider Kuuga pada tahun 2000. Film ini bercerita di dunia alternatif di mana Kamen Rider hanyalah sebuah acara cerita fiktif belaka di hari minggu pagi. Namun dengan munculnya Tid, seorang Time Jacker yang ikut memunculkan monster-monster dari acara Kamen Rider membuat hal fiktif menjadi kenyataan. Sougo Tokiwa (Kamen Rider Zi-O) dan Sento Kiryuu (Kamen Rider Build) harus melindungi seorang pemuda bernama Shingo dari kejaran Tid dan bawaan Another Ridernya. Di dalam perjalanannya, Sougo bakal ketemu dengan Ataru yang merupakan fans berat Kamen Rider yang masih ragu-ragu dengan kehadiran Kamen Rider asli di dunia nyata.

Kamen Rider Heisei Generations Forever saat ini masih diputar di Jepang dan telah meraup keuntungan sebesar lebih dari 1 miliar yen (setara dengan 130 miliar rupiah) dan sempat menduduki peringkat 3 box office Jepang pada minggu pertama.

Diberitakan sebelumnya, film Kamen Rider Heisei Generations Forever akan diputar di seluruh bioskop di Asia Tenggara termasuk Indonesia, dengan Purple Plan yang sebagai distributor film untuk kawasan tersebut.

KAORI Newsline | Sumber: Ukiyaseed

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.