Summer 2020 Anime: Koi to Producer ~EVOLXLOVE~

0
anime koi to producer
© Koi to Producer/Paper Pictures/MAPPA

Sinopsis

Koi to Producer bercerita tentang kisah seorang gadis yang dikenal sebagai protagonis. Kisahnya di mulai dari wafatnya sang ayah dari dari sang protaagonis yang mewariskan perusahaan produksi kepada sang gadis. Kini, ia menjadi seorang produser atas acara televisi yang diproduksi oleh perusahaannya. Tetapi, perusahaan tersebut diambang kebangkrutan karena kurangnya investasi dari berbagai pihak. Dalam usaha menyelamatkan perusahaan yang diwariskan oleh ayahnya itu, sang protagonis bertemu dengan empat pria yang memiliki potensi untuk menyelamatkan perusahaannya. Tanpa sadar sang protagonis terjebak dalam sebuah konspirasi mengenai kekuatan khusus yang disebut dengan “Evol”.

Komentar

Setelah sekian lama saya melihat begitu jarangnya seri anime otome akhir-akhir ini, kini ada anime otome yang hadir melalui anime Koi to Producer. Koi to Producer sendiri merupakan sebuah gim otome berbasis Android dan IOS yang memiliki cerita menarik. Karena saya sempat memainkan gimnya dan tertarik dengan cerita dan juga para karakter pria dalam novelnya, saya jadi memiliki ekspetasi dari anime yang dikerjakan oleh studio MAPPA ini.

Eksekusi dari anime ini saya rasa cukup baik, di mana saya merasa tidak ada yang kurang dengan episode pertama dari anime ini begitu saya menontonnya. Mulai dari munculnya Zen, si CEO sebuah perusahaan terkenal dan dikenal cukup dingin Kira, idol yang sedang tenar dan sebenarnya memiliki sisi layak anak kecil; Haku, seorang anggota polisi khusus yang memiliki kemampuan untuk terbang; dan Simon, seorang profesor muda yang di dalam anime ini diberi hint bahwa ada sesuatu atau plot twist mengenai karakter Simon ini. Memang tidak semuanya berinteraksi dalam episode pertama anime ini (terutama Haku), tapi saya bisa menikmati anime ini karena anime ini berlatar pada bab pertama dalam gimnya (dan sedikit menyinggung bab kedua dari gimnya).

Sekaligus juga, desain karakter mau pun latar dari anime Koi to Producer ini cukup bagus, yang entah mengapa membuat saya merasa nostalgia akan satu anime otome yang desainnya sedikit mirip dengan anime ini. Koi to Producer atau Koipro ini bisa kalian tonton untuk mengetahui kisah dari gimnya tanpa harus memainkannya dan untuk melihat para seiyuu langganan dalam otome game beraksi di anime ini~

Fakta dan Data

Judul Lain Mr Love: Queen’s Choice, 恋与制作人
Karya Asli Koi to Producer ~EVOLXLOVE~ oleh Papergames
Pengisi Suara Hisako Kanemoto sebagai Protagonis
Daisuke Hirakawa sebagai Simon
Tetsuya Kakihara sebagai Kira
Tomokazu Sugita sebagai Zen
Yuuki Ono sebagai Haku
Sutradara Munehisa Sakai
Penulis Skenario Kiyoko Yoshimura
Desain Karakter Jinshichi Yamaguchi
Musik Yuusuke Katou
Lagu Pembuka Niibiro no Yoake oleh Yuutarou Miura
Lagu Penutup Maioritekita Yuki oleh Konomi Suzuki
Studio MAPPA
Situs Resmi http://koipro-anime.love
Twitter @koipro_anime
Mulai tayang pada 15 Juli 2020 (1500 GMT, 2200 WIB), 16 Juli 2020 dan (0000 JST)

Screenshot dan Video

anime koi to producer
© Koi to Producer/Paper Pictures/MAPPA
© Koi to Producer/Paper Pictures/MAPPA
anime koi to producer
© Paper Pictures/MAPPA
© Koi to Producer/Paper Pictures/MAPPA

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.