BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa seiyuu asal Jepang Risa Taneda sempat hiatus dari karirnya sebagai seiyuu akibat terserang penyakit. Kini akhirnya melalui situs resmi agensi Office Ozawa, diumumkanlah bahwa Risa Taneda akan mulai kembali bekerja sedikit demi sedikit setelah pulih dari pengobatannya. Pihak agensi sendiri tidak menyebutkan penyakit yang diderita, namun mereka memberitakan kalau Risa Taneda menjalani perawatan pada tenggorokannya.

Meskipun begitu, dirinya dipastikan tidak akan terlibat dalam anime Shokugeki no Soma Musim Ketiga untuk memerankan Erina Nakiri kembali. Hal ini dikarenakan karena dirinya masih dalam masa penyembuhan dan tak bisa bekerja dalam waktu yang lama. Adapun sosok Erina Nakiri nantinya akan diperankan oleh Hisako Kanemoto.

Shokugeki no Soma musim ketiga dijadwalkan akan tayang pada musim gugur 2017. Ceritanya sendiri disebut-sebut akan berfokus kepada pertarungan masak-memasak melawan para siswa terbaik yang tergabung dalam Dewan Sepuluh Totsuki.

Advertisement Inline

Shokugeki no Soma adalah seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Shun Saeki dengan cerita yang ditulis oleh Yuto Tsukuda. Bercerita mengenai Souma Yukihara yang bermimpi menjadi koki profesional di kedai ayahnya, Jochirou Yukihara dan berusaha melampaui kemampuan memasak ayahnya. Namun, impian tersebut dihalangi oleh keputusan ayahnya untuk menutup restorannya dan pindah ke Amerika ketika dia lulus dari SMP. Semangatnya kembali muncul ketika Soma menerima tantangan dari ayahnya untuk masuk dan bertahan di sekolah memasak elit Totsuki di mana hanya 10% siswanya yang berhasil lulus.

Risa Taneda sendiri telah mengawali karirnya dengan mengisi peran Saki Watanabe dalam serial Shinsekai Yori. Dan selama ini juga telah banyak memperoleh peran penting dalam berbagai serial lainnya seperti Kaoru Asoi dari Oreshura, Yukari Hinata dari Yuyushiki, Xenovia dari High School DxD New, Mirai Kuriyama dari Beyond the Boundary, Yukina Himeragi dari Strike the Blood, Neko Kuroha dari Brynhildr in the Darkness, Rize Tedeza dari Is the order a rabbit?, Kaori Miyazono dari Your Lie in April, dan masih banyak lagi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.