Intip Aksi Tisa Julianti Mendubbing Iklan Gery Saluut Sandwich dengan Bahasa Betawi

0
Gery Saluut Sandwich
© Garuda Food / Photo courtesy of Tisa Julianti

Masih ingat dengan iklan Gery Saluut Sandwich? Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, produk makanan kecil dari GarudaFood ini sempat ramai dibicarakan bekat iklan terbarunya yang bergaya ala anime Jepang, bahkan seakan memarodikan sebuah anime Jepang populer, Shokugeki no Soma. Iklan ini semakin mernyemarakkan tren iklan bergaya ala anime Jepang, seperti iklan produk minuman Pocari Sweat hingga iklan apartemen BRANZ Mega Kuningan, dan juga sejumlah iklan komersial lainnya seperti Sasa hingga biskuit Khong Guan, dll.

Kepopuleran iklan Gery Saluut Sandwich ini rupanya membuat pihak GarudaFood untuk “menantang” publik untuk mendubbing iklan yang aslinya disuarakan oleh Hana Bahagiana dan Hilman ini. Melalui akun media sosial geryhappy, pihak GarudaFood telah memublikasikan video iklan bergaya anime tersebut dengan tanpa dialog sama sekali, untuk selanjutnya disuarakan oleh mereka-mereka yang ingin membuat video dubbingan iklan ini dengan suara merea masing-masing.

https://www.instagram.com/p/CEdpy9cJeio/

Rupanya “tantangan” ini “dijawab” oleh Tisa Julianti, seiyuu dari Doremi di Magical Doremi dan Esmeralda di Disney’s The Hunchback of Notre Dame. Melalui akun instagramnya, Tisa Julianti mencoba mendubbing iklan Gery Saluut Sandwich ini dengan menggunakan bahasa Betawi. Penasaran eperti apa aksinya? Mari intip melalui video berikut ini:

https://www.instagram.com/p/CFdzEzIgPYK/?igshid=13ob1ulukhsyr

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.