mega kuningan
Copyright © TOKYU LAND INDONESIA | All rights reserved

BRANZ Mega Kuningan, komplek apartemen mewah di kawasan bisnis ternama Mega Kuningan, Jakarta ini telah resmi memasuki tahap groundbreaking pada hari Rabu, 26 Februari 2020. Bersamaan dengan proses grounbreaking ini, pihak Tokyu Land Indonesia selaku pengembang juga telah resmi merilis video anime pendek yang sempat menjadi pembicaraan warganet beberapa waktu yang lalu. Proyek anime pendek yang diproduksi bersama Studio Colorido asal Jepang ini memang sempat menjadi bahan perbincangan hangat bagi para kaum penikmat anime atau Jejepangan di Indonesia, khususnya Jakarta. Hal ini dikarenakan adanya iklan promosi dengan ilustrasi ala anime Jepang yang terpampang di reklame yang terpasang di kawasan Mega Kuningan, hingga akhirnya ilustrasi tersebut dikabarkan akan menjadi anime betulan.

Dalam anime pendek ini dikisahkanlah seorang pemuda bernama Harry yang bekerja di Tokyu Land Indonesia dan seorang gadis bernama Elis yang sangat mencintai Indonesia, di mana keduanya sama-sama memiliki impian dan harapan di kawasan Mega Kuningan, kota yang terus berkembang seperti Shibuya, Tokyo. Tokyu Land Indonesia sendiri merupakan perusahaan pengembang asal Jepang, yang juga bertanggung jawab di balik pengembangan apartemen mewah ala Jepang ini. Mari saksikan animenya berikut ini:

Advertisement Inline

Dalam situs resmi dari BRANZ Mega Kuningan, PT. Tokyu Land Indonesia merasa senang bisa terlibat dalam proyek apartemen di kawasan Mega Kuningan yang bergengsi ini. Sebagaimana Tokyu Land telah turut membangun kawasan Shibuya menjadi kawasan yang bergengsi di Jepang, mereka juga ingin menghadirkan sensasi yang sama di kawasan Mega Kuningan. Karena itulah mereka membuat anime pendek ini demi menyampaikan pesan tersebut, sekaligus memperlihatkan potensi bagi kawasan Mega Kuningan di masa mendatang, baik kotanya, penduduknya, hingga pembangunannya.

Untuk mewujudkan proyek anime pendek ini, Tokyu Land Indonesia telah menggandeng Studio Colorido, sebuah studio anime asal Jepang yang telah menghasilkan berbagai produk anime seperti Penguin Highway, dan proyek terbaru yang saat ini tengah dalam tahap produksi, berjudul Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.