BAGIKAN
mega kuningan
Copyright © TOKYU LAND INDONESIA | All rights reserved

BRANZ Mega Kuningan, komplek apartemen mewah di kawasan bisnis ternama Mega Kuningan, Jakarta ini tak jarang menjadi bahan pembicaraan para kaum penikmat anime atau Jejepangan di Indonesia, khususnya Jakarta. Hal ini dikarenakan adanya iklan promosi dengan ilustrasi ala anime Jepang yang terpampang di reklame yang terpasang di kawasan Mega Kuningan. Namun siapa sangka bahwa reklame iklan bergaya anime tersebut akan diangkat menjadi anime betulan?

Warganet penggemar anime maupun Jejepangan se- Indonesia khususnya Jakarta baru-baru ini tengah dihebohkan dengan munculnya video iklan bergaya anime dari reklame iklan BRANZ Mega Kuningan tersebut. Yang menarik, tidak seperti iklan TVC POCARI SWEAT – Bintang SMA yang pernah viral beberapa waktu yang lalu, iklan dari apartemen mewah di kawasan Mega Kuningan ini tidak hanya ditampilkan sebagai iklan promosi apartemen saja, melainkan benar-benar dipromosikan langsung di situs resmi BRANZ Mega Kuningan dengan embel-embel “anime coming soon“. Meskipun begitu, tidak ada informasi lebih lanjut apakah nantinya benar-benar akan ada anime mengenai kawasan apartemen mewah tersebut, ataukah ini semua hanyalah iklan promosi saja.

Advertisement Inline

Dalam video trailer yang sempat menghebohkan ini ditampilkanlah seorang pemuda yang bekerja di Tokyu Land Indonesia dan seorang gadis yang sangat mencintai Indonesia, di mana keduanya sama-sama memiliki impian dan harapan di kawasan Mega Kuningan, kota yang terus berkembang seperti Shibuya, Tokyo. Tokyu Land Indonesia sendiri merupakan perusahaan pengembang asal Jepang, yang juga bertanggung jawab di balik pengembangan apartemen BRANZ Mega Kuningan.

Video trailer anime ini sendiri telah dipublikasikan di Youtube sejak 20 September 2019 lalu, dan saat ini telah ditonton oleh hampir 6000 warganet.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.