Anime Singkat POKÉTOON Kembali Hadir! Intip 2 Anime Singkat Terbarunya

0
pokemon
©2021 Pokémon. ©1995–2021 Nintendo / Creatures Inc. / GAME FREAK inc..

Masih ingatkah #kaoreaders dengan anime singkat Pokémon yang dibuat dengan rasa khas animasi Looney Tunes sebelumnya? Dikenali juga sebagai anime singkat berjudul “POKÉTOON: Scraggy and Mimikyu“, anime ini tayang secara eksklusif di kanal YouTube The Pokémon Kids TV. Kali ini POKÉTOON kembali hadir tayang dengan 2 anime pendek baru.

Pada hari Jumat (5/6), The Pokémon Company International melalui kanal YouTube The Pokémon Kids TV merilis dua anime singkat baru POKÉTOON. Anime singkat baru ini berjudul POKÉTOON: Tsubomi Dreamdan POKÉTOON: Pancham, Who Aspires to Be a Hero. Kedua anime singkat ini dapat dilihat pada video berikut ini:

©2021 Pokémon. ©1995–2021 Nintendo / Creatures Inc. / GAME FREAK inc..

POKÉTOON: Tsubomi Dream atau dikenali juga “Yume no Tsubomi” menceritakan kisah orang tua dan anaknya sebelum pergi berkelana sebagai Pokémon Trainer untuk menggapai impiannya. Tsubomi yang terinspirasi oleh kedua orang tuanya ingin segera memulai perjalanannya sebagai Pokémon Trainer. Sayangnya ia masih tidak diperbolehkan oleh orang tuanya. Akhirnya ia memutuskan untuk langsung mencari Pokémon terlebih dahulu untuk membuktikannya. Dalam pencariannya tersebut ia bertemu dengan Nidoran♂.

Anime singkat ini disutradarai oleh Shingo Yamashita (Hayate no Gotoku, Yama no Susume) dari Studio Colorido (Nakineko, Burn the Witch). Serta Kureha Matsuzawa sebagai penulis naskah dan Akiko Watanabe (Tamako Love Story, BNA) sebagai desainer karakter. Adapun seiyu yang berperan dalam episode ini adalah sebagai berikut:

©2021 Pokémon. ©1995–2021 Nintendo / Creatures Inc. / GAME FREAK inc..

Selain itu POKÉTOON: Pancham, Who Aspires to Be a Hero atau dikenali juga “Hero ni Naritai Yanchamu” menceritakan kisah Pancham yang ingin menjadi seorang pahlawan setelah melihat Pokémon Trainer yang kuat bersama Arcanine. Karenanya Pancham berlatih setiap harinya hingga ia bertemu dengan seorang Pokémon Trainer muda.

Anime singkat ini disutradarai oleh Junichi Yamamoto (Chizu no Nai Bouken, Gokiburi Hime) dari Twin Engine (Dororo, Penguin Highway). Serta Yuuki Sakoda sebagai produser.

©2021 Pokémon. ©1995–2021 Nintendo / Creatures Inc. / GAME FREAK inc..

Sebelumnya POKÉTOON tayang pertama kalinya Juni 2021 lalu dengan gaya animasinya yang unik. Kedepannya POKÉTOON juga akan menyanangkan beberapa animasi singkat lagi yang dinamakan “Magikarp, Wait for Me!”, “I Transformed Into a Gengar!?”, “Comfy Slugma House” .

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.