Adaptasi Seri Power Rangers dari Hasbro akan Segera Berakhir?

0
super sentai
Power Rangers dan Super Sentai, serupa tapi tidak sama © Hasbro & Toei Company

Pada tahun lalu, terdengar sebuah kabar berita yang sangat mengejutkan bagi kalangan fans Power Rangers dan Super Sentai di seluruh dunia. Pasalnya dalam berita tersebut disebutkan bahwa Hasbro selaku pemegang franchise Power Rangers Series akan segera mengakhiri produksinya setelah Power Ranger Dino Fury tamat. Hal ini dilansir dari sebuah halaman berita bernama The Illuminerdi yang memberitakan kalau Hasbro akan mengakhiri produksi Power Rangersnya karena kontrak kerja sama dengan Toei Company (selaku pemegang seri Super Sentai sumber adaptasinya) akan segera berakhir. Hal ini jadi tambah merumitkan lagi setelah kabarnya juga kontrak Nickelodeon selaku broadcaster resmi Power Rangers akan habis kontrak siarnya di tahun 2021.

Namun semua berita yang diberitakan pada halaman tersebut masih berupa rumor belaka yang artinya semua kabar berita itu berlum tentu benar. Dalam penelusuran sumber berita lebih lanjut, tidak ada satupun berita pernyataan resmi baik pihak Hasbro maupun Toei sendiri yang mengatakan kalau kerjasama keduanya akan segera berakhir di tahun ini. Bahkan Simon Bennett, selaku Produser Eksekutif seri Power Rangers pun juga menjawab balasan salah satu tweet di Twitter resminya yang mengatakan Dino Fury adalah seri terakhir. Simmon pun membalasnya dengan mengatakan: “Dan itu adalah pernyataan yang sama sekali tidak ada dasarnya!”.

Produser Power Rangers pun telah bersabda… ©twitter/pookina1

Itu berarti berita yang sempat beredar tersebut belum bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, dan seri Power Rangers masih bisa tetap terus berlanjut dengan season terbaru dan juga adaptasi seri baru tentunya. Masih ada slot untuk seri Super Sentai lainnya yang mungkin saja bisa dapat diadaptasi menjadi seri Power Rangers di Negeri Paman Sam. Contoh Seri Super Sentai yang masih belum diadaptasi adalah Zyuohger, Kyuranger, Lupinranger vs. Patranger, Kiramaiger, dan Zenkaiger yang terbaru ini. Namun dulu pernah ada sebuah rumor yang dulunya pernah beredar kalau seri Kyuranger sebenarnya yang akan diadaptasi menjadi seri Power Rangers setelah Ninja Steel selesai.

Tommy Oliver di kokpit pesawatnya Kyuranger!!! ©instagram/jdfffn

Berita rumor ini muncul pada tahun 2019 silam yang di mana sang aktor terkenal Jason David Frank pemeran Tommy Oliver atau Green Mighty Morphin/White Dragon/Zeo Red/Black Dino Thunder Rangers ini mengunggah foto dirinya di akun media sosialnya dengan pose duduk disebuah kursi kokpit yang sebenarnya berasal dari kokpit mecha Kyuranger. Karena inilah banyak fans yang berspekulasi kalau nantinya seri Kyuranger ini akan diadaptasi menjadi seri Power Rangersnya di Amerika Serikat sana suatu hari nanti.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.