Sambut Power Rangers Dino Fury di Tahun 2021

0
Power Rangers
©Toei • Hasbro

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri adaptasi Super Sentai versi Barat, yaitu seri Power Rangers oleh Hasbro telah diumumkan akan diadaptasi dari seri Super Sentai ke-43 yaitu Kishiryuu Sentai Ryusoulger. Seri terbaru ini akan menjadi adaptasi Power Rangers berikutnya setelah Power Rangers Beast Morphers (yang merupakan adaptasi Tokumei Sentai Go-Buster tahun 2012). Nama judul untuk seri Power Rangers yang akan kembali mengambil konsep tema dari Dinosaurus ini pun telah diumumkan beberapa bulan lalu dengan judul Power Rangers Dino Fury.

Hasbro pada tanggal 27/09 kemarin pun juga telah merilis video trailer pertama dari seri Power Rangers ke-28 ini yang sedikit menampilkan sneak peak di seri terbaru ini. Mulai dari para anggota Rangers, Megazord, Morphers (alat berubah di seri Power Rangers) dan juga siluet dari aktor yang akan memerankan karakter utama di seri ini. dalam rilisan video trailer tersebut terungkap akan banyaknya footage asli dari adegan-adegan di seri aslinya Ryusoulger, contohnya seperti saat berubah, sang tokoh utama RyouselRed Koh masih terlihat dengan jelas.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Selain merilis video trailer pertamanya, Hasbro juga telah mengumumkan para cast yang akan berperan di seri Power Rangers Dino Fury ini. Mereka adalah Russel Curry yang berperan sebagai Zayto/Dino Fury Red Ranger, Kai Moya sebagai Ollie/Dino Fury Blue Ranger, dan Hunter Deno sebagai Amelia/Dino Fury Pink Ranger. Untuk aktor pemeran Dino Fury Black dan Green Rangers saat ini masih belum diumumkan.

Adapun cerita di seri Power Rangers Dino Fury ini sendiri pun hampir memiliki jalan cerita yang hampir serupa dengan Ryusoulger meskipun tidak terlalu sama dan mirip. Diceritakan di Dino Fury, 65 juta tahun lalu para pendekar legendaris telah membawa dan menemukan sumber energi terbesar bernama Morphin Grid di Bumi. Lompat ke masa sekarang, sebuah alliansi Alien pun tiba dan menjadi ancaman setelah mereka ingin mencari sumber energi dari Morphin Grid ini. Untuk menghadapi ancaman tersebut, direkrut kelima pendekar legendaris Power Rangers Dino Fury untuk melindungi Bumi dan Sumber energi tersebut.

Seri Power Rangers ke-28 ini akan mengambil footage sepenuhnya dari seri Super Sentai ke-43 Kishiryuu Sentai Ryusoulger. Seri Power Rangers Dino Fury sendiri pun direncanakan akan tayang pada tahun 2021 nanti di saluran kabel Nickelodeon. Syuting dari seri ini pun dikabarkan akan dimulai pada bulan Oktober nanti di Auckland, Selandia Baru.

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.